oleh

Sejoli Asal Ende Hilang Bersama Sriwijaya Air, Keluarga Terpukul

Iklan Covid Walikota Kupang

Ende, RNC – Jatuhnya pesawat Sriwijaya Air di Kepulauan Seribu meninggalkan duka mendalam bagi Donatus dan Demetria Ledy. Putra sulung mereka, Theofilus Lau Ura Dari menjadi salah satu penumpang Sriwijaya Air.

Tak sendirian, Theofilus bersama sang kekasih Shelfia Lio yang tengah hamil 2 bulan. Keduanya belum diketahui nasibnya. Keluarga keduanya di Desa Pora, Kecamatan Wolojita, Kabupaten Ende, sangat terpukul.

Iklan Dimonium Air
korban 2
Penumpang Sriwijaya Air asal Ende Theofilus Lau Ura. (Foto: Ist).

Kepala Desa Pora, Yohanes Buwa Pamanda kepada RakyatNTT.com, Minggu (10/1/2021) mengatakan Theofilus Lau Ura yang diperkirakan berusia 30 tahun merupakan anak pertama dari dua bersaudara.

BACA JUGA: Sebelum Lepas Landas, Pramugari Mia Trisetyani Wadu Telepon Ibunya

Keberangkatannya bersama kekasihnya ke Kalimantan Barat untuk bekerja. Karena Theofilus tidak mempunyai KTP maka ia memesan tiket menggunakan KTP milik Felix Wenggo. Begitupula pasangannya Shelfia menggunakan KTP milik Sarah Beatrice Alomau.

“Keluarga dari korban ini hanya mendengar kabar jatuhnya pesawat dari media sosial. Mereka kelihatan sangat terpukul,” kata Kepala Desa Pora, Yohanes Buwa Pamanda. (rnc16)

  • 6K
    Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed