oleh

Wali Kota Bagi Sembako untuk Mahasiswa yang Tinggal di Kos-kosan

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore, Rabu (27/5/2020), mulai membagikan 5.000 paket sembako kepada para mahasiswa yang tinggal di kos-kosan di Kota Kupang.

Penyerahan sembako secara simbolis dilakukan siang tadi kepada perwakilan mahasiswa di Gudang Logistik Dinas Sosial Kota.

Kepada RakyatNTT.com, Ketua Forum Studi Feto Mone Kabupaten TTS, Lando Kase menyampaikan apresiasi terhadap Wali Kota Jeriko yang memberikan bantuan sembako dari presiden kepada para mahasiswa yang saat ini merasakan betapa sulitnya mendapatkan kebutuhan pangan.

“Kita ketahui bahwa memang banyak sekali yang terdampak akibat pembatasan aktifitas. Kami mahasiswa tidak bisa kembali ke daerah karena transportasi ditutup,” katanya.

Ia pun menilai sembako yang telah diterima itu sudah sangat membantu para orang tua, serta bisa dimanfaatkan secara baik oleh para mahasiswa yang menerima.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Jefri karena dengan jiwa sosialnya sangat menyentuh kami,” ungkap mahasiswa asli TTS ini. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed