oleh

22 PAC PKB TTS Kembali Dukung Usfunan Pimpin PKB TTS

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Sebanyak 22 Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) masih mempercayai Religius Usfunan untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten TTS.

Dalam Musyawarah Cabang PKB Zona I NTT di Hotel Neo Aston, Kamis (11/3/2020), Religius Usfunan menjelaskan pengurus tingkat kecamatan di TTS berjumlah 32 PAC. Yang hadir sebanyak 22 PAC. Mereka kemudian menetapkan 5 nama untuk selanjutnya dikirim ke DPP PKB.

Iklan Dimonium Air

“Artinya lebih dari 2/3 PAC, dari forum menyetujui 5 nama yang tadi disampaikan oleh DPP,” katanya.

Ke-5 nama itu yakni Kaidul Anang, Melianus Bana SH, Religius Usfunan, Nifron Baun, dan Roy Babys. Nama-nama tersebut akan diajukan kembali ke Dewan Pimpinan Pusat PKB guna ditetapkan dan dikeluarkan SK-nya sebagai pimpinan DPC periode yang akan datang.

BACA JUGA: 6 Kandidat Masuk Bursa Calon Ketua DPC PKB Kota Kupang

Religius juga menjelaskan, dalam Muscab tersebut, dirinya mendapatkan dukungan agar kembali menjadi Ketua DPC, Nifron Baun sebagai Sekretaris dan Roy Babys sebagai Bendahara untuk Periode 2021-2025.

“Itu dari 22 kecamatan setujui untuk kami lanjutkan kepemimpinan ini,” katanya.

Namun, dukungan dari para kader tingkat kecamatan ini harus melalui keputusan Dewan Pimpinan Pusat. Oleh karena itu, apapun keputusan DPP nantinya sebagai kader ia tetap mengikutinya.

“Kita lihat saja jadwal dari DPP. Kita di DPC siap untuk menjalankan sesuai keputusan DPP,” pungkasnya. (rnc04)

Baca Juga:  Gara-gara Miras, Pria di TTS Tewaskan Kerabat Sendiri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed