oleh

35 Sekolah Siap Ikut Festival SMA/SMK Swasta Se-NTT, Pendaftaran Masih Dibuka

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Sebanyak 35 SMA/SMK se-NTT telah mendaftar untuk berpartisipasi dalam event Festival SMA/SMK se-NTT yang akan dihelat 7-9 November di Kupang. Saat ini pihak panitia tengah mempersiapkan berbagai fasilitas pendukung.

Ketua Badan Musyawarah Pendidikan Swasta (BMPS) Provinsi NTT, Winston Neil Rondo, Rabu (30/10/2019) meninjau lokasi kegiatan yakni Aula Utama Lantai I serta Ruang Rapat lantai II dan II Gedung DPD RI. Ketiga ruangan ini memiliki fasilitas modern ramah lingkungan yang mampu menampung seluruh peserta.

Ketua Panitia Pelaksana, Romo Kornelis mengatakan 140 undangan telah disebar kepada seluruh sekolah di kabupaten/kota. Hingga saat ini sudah ada 35 SMA/SMK swasta yang mengonfirmasi keikutsertaannya dalam festival tersebut.

Ia juga mengatakan, menjelang enam hari menuju techincal meeting, panitia sementara mempersiapkan fasilitas teknis dan tempat yang akan digunakan, mulai dari pembukaan hingga berjalannya kegiatan selama tiga hari nanti.

Romo Kornelis mengatakan kegiatan akbar ini akan memberikan dampak pembaharuan terhadap seluruh sekolah swasta karena secara langsung mengekspresikan kemampuannya sesuai tema “Pembangunan Pariwisata sebagai Prime Mover Pembangunan Ekonomi NTT.”

Romo Kornelis mengimbau ketua yayasan dan kepala sekolah swasta yang ada di NTT agar dapat terlibat sehingga mendukung siswa-siswinya dalam mengeksplor kemampuan guna mengukir prestasi.

Ia mengatakan pendaftaran akan tetap dibuka hingga waktu technical meeting pada Rabu (6/11/2019) nanti. Sedangkan sampai saat ini panitia tetap menunggu konfirmasi dari setiap sekolah yang telah menerima surat undangan. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed