oleh

50 Siswa Sekolah Swasta Ramaikan Fashion Show BMPS Bolelebo Festival

Kupang, RNC – Sebanyak 50 peserta lomba fashion show meramaikan BMPS Bolelebo Festival Tahun 2020 yang digagas Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Provinsi NTT, di aula rumah jabatan Wali Kota Kupang, Jumat (13/11/2020).

Para siswa yang mengikuti fashion show ini menampilkan busana modifikasi tenunan daerah. Motif kain tenun yang dikenakan para model cilik ini pun beragam.

Peserta fashion show terbagi atas 2 kategori yaitu SD dan SMP. Salah satu peserta lomba asal SMPK St. Agustinus Adisucipto Penfui, Junan Salviana Novita Saudale mengatakan festival ini menjadi wadah mengasah kemampuan siswa.

“Sungguh melatih kita untuk berani tampil, harus percaya diri, dan harus kembangkan bakat-bakat kita yang terpendam,” jelasnya.

Junan mengatakan sebagai peserta dirinya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Ia mau mengikuti lomba fashion show dengan tujuan membina mental untuk tampil di depan umum. “Harapan kedepannya menjadi pengalaman kita semua walaupun tidak menang atau juara, bagi saya ini merupakan pengalaman,” pungkasnya. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed