oleh

Rilis Lagu Tiba-Tiba, Ternyata Andmesh Kangen Mantan Pacar

Iklan Demokrat

Jakarta, RNC – Andmesh Kamaleng merilis single terbaru berjudul Tiba-Tiba. Jebolan Rising Star ini menulis lirik lagunya setelah mengingat sang mantan kekasih.

“Waktu manggung di Makassar itu teringat mantan memang, langsung nulis lagu aja. Ini kisah nyata dan emang lagi kangen sama mantan,” ujar Andmesh saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (15/3/2021) dilansir dari Okezone.com.

Iklan Dimonium Air

Lagu Tiba-Tiba menceritakan tentang perasaan ketika orang yang pernah dekat dalam hidup namun akhirnya tak bisa bersama. Namun, rasa rindu itu hadir setelah berpisah sekian lama.

Menurut Andmesh, lagu ini juga termasuk salah satu karyanya yang memakan waktu lama hingga ke proses perilisan, yakni sampai setahun. Pandemi COVID-19 menyebabkan lagu Tiba-Tiba ini baru dirilis pada Februari 2021.

BACA JUGA: Keluarkan Single Baru, Andmesh Ajak Pendengar Jatuh Cinta dalam Tiba-tiba

“Ini lama banget, karena harusnya dirilis 2020 sebelum pandemi. Februari (2020) sebenarnya udah jadi. Maret awal langsung corona. Harusnya rilis pertengahan tahun (2020), terus cari waktu yang pas,” tutur pria asal Kupang, Nusa Tenggara Timur itu.

Andmesh sengaja menghadirkan nuansa groovy 90-an dalam lagu terbarunya ini. Ia ingin membuktikan ia mampu bernyanyi dengan lagu bertempo lebih cepat.

“Alasannya angkat groovy karena pengin beda dari genre musik yang sering dirilis, pengin membuktikan Andmesh bisa membawakan lagu yang lebih ngebeat dan bisa bikin orang bahagia dengar musiknya,” imbuhnya. (*/okz/rnc)

  • 294
    Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed