oleh

ASUS Zenbook S13 OLED UX5304, Laptop Eco-Friendly Super Ringan

TELAH lahir produk teknologi pilihan utama dan terbaik untuk mencintai bumi yaitu laptop ASUS Zenbook S13 OLED UX5304 yang bersertifikat ramah lingkungan. ASUS membuktikan dirinya mampu menjadi perusahaan yang bertanggung jawab akan sustainability lingkungan hidup. Dengan kepedulian yang tinggi terhadap masa depan planet yang berkelanjutan maka ASUS bertekad untuk memberikan dampak positif pada lingkungan.

Laptop ASUS hadir dengan dilengkapi dengan Windows 11 Home. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikannya. Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik Anda. Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas kamu sepanjang hari.

6 Pilar Sustainability dari ASUS Zenbook S13 OLED yang Jadi Andalan
Tidak berlebihan memang jika menyebut laptop ASUS ini sebagai pioneer produk teknologi yang ramah lingkungan. Laptop ASUS Zenbook S13 OLED UX5304 sebagai bukti nyata atas komitmen sustainabilitas ASUS. Perusahaan ASUS sendiri memang memiliki pilar yang menjaga setiap langkah yang diambil selalu pro terhadap lingkungan, yaitu:

1. Inovasi yang Ramah Lingkungan

Banyak sekali inovasi yang dilakukan oleh ASUS dengan tujuan mewujudkan produk laptop yang ramah terhadap lingkungan hidup. Misalnya saja dengan penggunaan plasma ceramic aluminium, juga menciptakan produk hemat energi sehingga mampu mencegah emisi gas rumah kaca.

Selain itu laptop ASUS Zenbook S13 OLED memiliki military-grade durability yang artinya produk tahan banting dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang sangat lama yang bertujuan meminimalisir sampah. Inovasi ASUS memang tidak tanggung-tanggung karena dengan plasma ceramic aluminium ASUS mampu mewujudkan produk yang memiliki dampak minimal terhadap lingkungan.

2. Daur Ulang

ASUS menerapkan sistem daur ulang untuk menciptakan produk dengan kualitas yang lebih tinggi. Misalnya saja menggunakan plastik daur ulang yang dibuang ke laut untuk menciptakan komponen aksesoris dari laptop ASUS Zenbook S13 OLED.

Selain itu juga mengintegrasikan logam daur ulang pasca industri untuk menciptakan body penutup keyboard laptopnya. Tidak ketinggalan juga menggunakan produk daur ulang kertas untuk menciptakan packaging yang sempurna untuk produk laptopnya. Untuk mendukung proses daur ulang pun ASUS menyediakan layanan daur ulang produknya di 30 negara.

3. Kemasan

Hal yang menarik untuk disoroti terkait komitmen ramah lingkungan dari ASUS adalah kemasan laptop itu sendiri. Dibuat dari kertas daur ulang dan bisa didaur ulang kembali jika sudah tidak digunakan.
Selain itu upaya ASUS untuk mengurangi sampah adalah dengan mendesain kemasan agar bisa digunakan kembali sebagai stand laptop, sehingga setelah produk dibuka kemasan masih bisa dimanfaatkan kembali. Dengan begitu kardus kemasan laptop tidak hanya menjadi sampah saja setelah dibuka, namun memiliki kebermanfaatan.

4. Transparansi

Di tingkat perusahaan ASUS menerapkan transparansi penuh, untuk memantau setiap proses yang dilakukan sesuai dengan komitmen menjaga lingkungan hidup. Seluruh komponen ASUS siap berinovasi dan bahu membahu menjadi pilar untuk mencapai sustainability produk yang dihasilkan agar lebih ramah lingkungan.

5. Responsible Manufacturing

Dalam proses manufaktur pun ASUS sangat selektif memilih partner dan suppliernya. Dengan tanggung jawab besar terhadap kelestarian lingkungan ASUS memilih partner dan supplier yang telah memenuhi etik dalam hal sustainability. Dengan begitu tujuan sustainability ASUS Zenbook S13 OLED akan tetap terjaga dan tercapai sesuai komitmen awal dari ASUS.

6. Netralitas Carbon

ASUS memiliki komitmen kuat untuk melindungi bumi dengan produk teknologi yang berkelanjutan. Salah satunya adalah dengan mengurangi emisi karbon dengan menggunakan bahan daur ulang dalam produksinya.
Selain itu juga merancang produk beserta kemasannya menjadi lebih ramah lingkungan dan mudah didaur ulang. Banyak sertifikasi yang dikumpulkan oleh ASUS untuk Zenbook ini dengan satu tujuan yaitu menjaga sustainability produknya dan upaya terhadap pelestarian lingkungan hidup untuk mencapai netralitas karbon.

Laptop Super Ringan yang Ramah Lingkungan

Tidak hanya ramah lingkungan tapi ternyata ASUS Zenbook S13 OLED UX5304 memiliki kelebihan lainnya yaitu ultra portability. Dengan bobot hanya 1 kg dengan kata lain sangat ringan, menjadikan laptop ini bisa ikut kemanapun Anda bermobilitas. Banyak upaya yang dilakukan oleh ASUS dalam rangka mewujudkan laptop yang seringan dan seringkas ini.

Laptop ASUS Zenbook S13 OLED UX5304 menggunakan mesin CNC agar banyak ruang tersedia dan berbagai komponen bisa tersusun secara efisien di dalamnya. Dengan demikian profil samping laptop ini adalah 1 cm saja yang hampir setipis sebuah pena. Laptop ini memang super tipis, super ringan dan tetap ramah terhadap lingkungan karena setiap komponennya bisa didaur ulang. (*/adv/rnc)

Dapatkan update informasi setiap hari dari RakyatNTT.com dengan mendownload Apps https://rakyatntt.com

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *