oleh

Besok, Deklarasi Paket Fresh di TTU

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Setelah mendapat dukungan resmi dari sejumlah partai untuk maju dalam Pilkada Timor Tengah Utara (TTU), tim pemenangan pasangan Hendrikus Frengky Saunoah dan Amandus Nahas akan menggelar deklarasi Paket Fresh, Minggu (30/8/2020) besok akan dilangsungkan.

Kepada RakyatNTT.com, Rabu (26/8/2020), bakal calon Bupati TTU, Frengky Saunoah mengatakan, Paket Fresh sudah mengantongi dukungan resmi dari 6 partai dengan total 11 kursi di parlemen. Partai-partai tersebut yakni Hanura, PDIP, Demokrat, Perindo, PAN dan PKS. “Kemungkinan Partai Berkarya versi Mayor Jenderal (Purn) Muchdi PR juga mendukung kita,” ujar Frengky saat diwawancara di Hotel Neo by Aston Kupang.

Pihaknya, lanjut Frengky, sudah siap melaksanakan deklarasi pada tanggal 30 Agustus 2020. Acara deklarasi akan dihadiri sejumlah pimpinan partai koalisi tingkat provinsi. “Kita sudah siap untuk deklarasi tanggal 30 Agustus dan daftar ke KPU TTU pada hari pertama di tanggal 4 September,” ujar mantan Ketua DPRD TTU itu.

“Baik deklarasi maupun saat pendaftaran ke KPU, kita berusaha melaksanakan itu semua sesuai dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Ini terkadang sulit karena ada banyak simpatisan yang mau terlibat di dalamnya,” sambung Frengky yang juga adalah Ketua DPC PDIP TTU.

Disinggung soal beredarnya isu yang menyebut Fresh tidak jadi maju Pilkada TTU, Frengky menanggapinya dengan santai. Menurutnya, saat ini Fresh bersama seluruh tim pemenangan hanya fokus bekerja untuk meraih kemenangan. “Kita kesampingkan isu-isu itu dan kita akan buktikan nanti. Kita sudah fokus kerja untuk meraih kemenangan dan tim di lapangan semuanya sudah terbentuk,” ungkap Frengky. (rnc09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed