oleh

Paket Desa Sejahtera Malam Ini Dijadwalkan Terima SK Gerindra

Kupang, RNC – Jika tidak ada aral melintang, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Timor Tengah Utara (TTU), David Juandi dan Eusebius Binsasi (Paket Desa Sejahtera), malam ini, Senin (3/8/2020) akan menerima SK (Surat Keputusan) dari Partai Gerindra.

David Juandi saat diwawancara RakyatNTT.com via sambungan selular, mengatakan, SK Gerindra tidak mungkin diserahkan kepada paket lain. Sebab Paket Desa Sejahtera sudah lama membangun komunikasi dengan partai besutan Prabowo Subianto itu. “Sampai sekarang hubungan kami masih bagus. Jadi kami optimis dapat dukungan Gerindra karena sudah lama kami bangun komunikasi. Tidak mungkin SK Gerindra ke paket yang lain,” tegas mantan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa TTU itu.

David mengaku, cawabup Eusebius Binsasi saat ini berada di Jakarta. Dan malam ini rencananya ada pertemuan terkait dengan penyerahan SK Partai Gerindra. “Pak Ius (Eusebius Binsasi, red) ada di Jakarta. Ini malam ada pertemuan untuk ambil SK Gerindra. Mudah-mudahan malam ini juga kita sudah dapat SK Gerindra,” katanya.

Menurut David, apabila malam ini Gerindra menyerahkan SK, maka mereka akan segera melakukan pertemuan dengan pengurus PKB dan Gerindra untuk membahas rencana deklarasi Paket Desa Sejahtera. “Kalau SK Gerindra keluar, berarti kita langsung rapat dengan PKB dan Gerindra. Dalam minggu ini, entah hari Jumat atau Sabtu, kita siap deklarasi,” sebutnya.

Di akhir wawancara dengannya, David berharap setelah Gerindra menyusul PKB untuk menyerahkan SK, ada partai lain yang merapat (mendukung, red) Paket Desa Sejahtera. “Mungkin Golkar atau partai lainnya. Harapan kami seperti itu,” pungkas David. (rnc09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed