oleh

Dukung Sehati, Demokrat Ingin Ada Perubahan Besar di Sumba Timur

Sabun Herbal Cyrus

Waingapu, RNC – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Nusa Tenggara Timur (NTT), Dr. Jefri Riwu Kore (Jeriko) mendapat kehormatan untuk memberikan orasi politik pada acara deklarasi akbar Paket Sehati (Khristofel Praing dan David Medo Wadu) di Waingapu, Sumba Timur, Jumat (28/8/2020).

Di hadapan puluhan ribu pendukung yang membanjiri lapangan Rihi Eti Parliu, Jeriko mengungkapkan alasan Partai Demokrat mendukung paket Sehati Pilkada Sumba Timur 2020. “Bapa mama semua. Kenapa Demokrat ada di sini? Demokrat ada untuk mendukung bapa mama semua, mendukung perubahan besar di Kabupaten Sumba Timur,” ujar Jeriko yang disambut dengan tepuk tangan dan teriakan yel-yel meriah dari para pendukung Sehati.

Dengan didukung 9 partai koalisi (plus dua partai non seat, red), Jeriko menyebutkan Paket Sehati memiliki jaringan yang luas untuk memajukan Sumba Timur. Baik di tingkat kabupaten, provinsi, maupun pusat. “Di sini ada sahabat saya bapak Ansi Lema yang kini berada di Komisi IV DPR RI. Ini orang nanti yang akan kita berikan tanggung jawab besar untuk membantu Sumba Timur dalam urusan pertanian, peternakan dan perikanan. Beliau akan membantu kita, intinya menang dulu,” ujar Jeriko seraya menyapa dan memperkenal para sahabat politisinya kepada seluruh masyarakat yang hadir.

Jeriko yang juga adalah mantan anggota DPR RI itu meyakini bahwa Paket Sehati memiliki hati untuk membantu membawa perubahan di Sumba Timur. Dia berharap masyarakat mempercayakan Sehati untuk memimpin Sumba Timur, sehingga program-program pro rakyat lebih diprioritaskan. “Banyak saudara-saudara kita yang perlu dibantu dan ditolong. Jadi berikan kepercayaan kepada pak Kris dan pak David untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang beruntung itu,” kata Wali Kota Kupang itu. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed