oleh

BRI Cabang Kupang Beri Bonus untuk Para Atlet NTT Peraih Medali PON XX Papua

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Sebagai bentuk apresiasi dan perhatian kepada dunia olahraga NTT, BRI Cabang Kupang memberikan bonus khusus kepada para atlet NTT peraih medali ajang PON XX Papua. Penyerahan bonus secara simbolis oleh Pemimpin Cabang BRI Kupang Stefanus Juarto, Senin (11/10/2021) di kantor BRI Cabang Kupang disaksikan para pengurus KONI NTT.

Bonus yang diberikan merupakan bentuk tanggung jawab sosial terhadap pembinaan atlet di NTT. Stefanus Juarto mengatakan pemberian apresiasi ini bertujuan memberikan dorongan semangat kepada para atlet di NTT agar ke depan mampu berprestasi lebih. “Ini juga sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan terhadap pembinaan atlet di NTT,” kata Stefanus.

Iklan Dimonium Air

Sekretaris Umum KONI NTT, Umbu Saga Ana Kaka yang hadir menyaksikan penyerahan bonus tersebut menyatakan syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BRI Cabang Kupang dan jajaran manajemen BRI di Kantor Pusat atas perhatian yang diberikan kepada para atlet di NTT. “Semoga pemberian apresiasi ini mampu mendorong semangat atlet yang lain untuk berprestasi mengharumkan nama NTT dan juga berprestasi di kancah internasional,” kata Umbu.

Untuk diketahui, bonus yang diberikan kepada atlet NTT peraih medali di ajang PON XX papua, yakni peraih medali emas sebesar Rp50.000.000, peraih medali perak Rp30.000.000 dan medali perunggu Rp15.000.000. (*/rnc)

Baca Juga:  Atlet Peraih Emas Naik Pikap Harus jadi Bahan Evaluasi Pemprov NTT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed