oleh

Cabup TTS Mikdon Neddy Tanaem Disambut Hangat Tim 9 DPD Partai Nasdem

So’E, RNC – Calon Bupati TTS, Mikdon Neddy Tenaem menjadi calon bupati kedua yang mendaftar di DPD Partai Nasdem TTS, Sabtu (4/5/2024). Mikdon Neddy Tanaem dan tim pendukung diterima langsung Ketua Tim 9 DPD Partai Nasdem TTS, Hendrikus Babys dan jajarannya.

Kedatangan Mikdon Neddy dan tim pendukung disambut hangat Tim 9 dan jajaran pengurus DPD Nasdem TTS di Sekretariat Nasdem di Jalan Kartini, No. 9, Kecamatan Kota So’E.

Ketua Tim 9 DPD Nasdem TTS, Hendrikus Babys mengatakan sejak dibuka pada 1 Mei 2024, Mikdon Neddy Tanaem merupakan calon kedua yang mendaftar di Partai Nasdem. Partai Nasdem membuka pendaftaran hingga 7 Mei 2024 mendatang.

Hendrikus mengatakan tim desk pilkada telah menerima pendaftaran tersebut. Selanjutnya, beberapa dokumen yang masih kurang diharapkan segera dilengkapi sampai batas waktu 7 Mei 2024.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Pak Mikdon Neddy Tanaem yang telah resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati Timor Tengah Selatan,” kata Hendrikus Babys yang juga salah satu Anggota DPRD TTS terpilih Kabupaten TTS 2024-2029.

Hendrikus mengatakan, hari ini Partai Nasdem telah menerima salah satu kader terbaik, putra Timor Tengah Selatan. “Ke depan kami Nasdem akan menyaring betul para kader Nasdem dan nonkader yang punya potensi dan rasa memiliki daerah ini untuk didukung menjadi pemimpin,” katanya.

Menurutnya, dalam proses penjaringan bakal calon, Partai Nasdem selalu terbuka. Prosesnya dilakukan melalui pleno terbuka bersama DPD dan DPW. “Di situ semua akan menilai dan semua berkas kami akan plenokan. Ada test wawasan kebangsaan dangan sekolah kepala daerah dan Nasdem menganut politik tanpa mahar. Harapan kami setiap kandidat yang sudah mendaftar harus serius di Partai Nasdem,” jelas Hendrikus.

Baca Juga:  PDIP Kota Kupang Siap All Out Menangkan Paket Jeriko-Adinda

Mikdon Neddy Tanaem pun menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada DPD Partai Nasdem Kabupaten Timor Tengah Selatan karena telah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk mendaftar.

Mikdon berharap Partai Nasdem bisa membuka pintu untuk dirinya agar bisa berbuat sesuatu untuk TTS ke depan. “Lewat Partai Nasdem kita bisa berkontribusi untuk membangun TTS ini yang lebih bagus dari hari-hari kemarin. Saya sadari bahwa pembangunan akan berkelanjutan dan tidak bisa dilakukan hanya oleh satu pihak, tapi semua harus bergandeng tangan untuk membuat perubahan di Kabupaten Timor Tengah Selatan,” kata Mikdon. (rnc26)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *