oleh

PDIP akan Cabut Surat Tugas untuk Cabup Kupang Messe Ataupah, Ini Alasannya

Kupang, RNC – Surat tugas untuk bakal calon Bupati Kupang, dr. Messerasi Ataupah dikabarkan akan dicabut oleh PDIP. Alasannya, Messe Ataupah tidak menjalankan surat tugas tersebut.

“Khusus di Kabupaten Kupang, yah Pak Dokter Messe kan ingkar janji. Kalau ingkar janji, maka dengan sendirinya surat tugas itu akan dicabut. Kalau dicabut yah tentu dr. Messe tidak mungkin mendapat rekomendasi apapun dari PDIP,” kata Wakil Ketua DPD PDIP NTT, Nelson Matara, di Hotel Sotis, Rabu (10/7/2024).

Menurut Nelson, surat tugas yang dikeluarkan DPP PDIP untuk Pilkada Kabupaten Kupang yakni menugaskan Bakal Calon Bupati, dr. Messerasi Ataupah menggandeng Bakal Calon Wakil Bupati, Imanuel Ballo. Namun, kenyataannya dr. Messe telah menggandeng bakal calon bupati Maria Nuban Saku. Selain itu, tidak ada konfirmasi ke PDIP hingga saat ini.

“Oleh karena itu surat tugas yang sudah dikeluarkan oleh DPP partai itu akan dievaluasi pada 15-18 (Juli 2024). Kalau memang surat tugas itu tidak diindahkan, maka surat tugas itu akan dicabut kembali dan partai akan memberikan surat tugas kepada kader yang lain,” jelas Nelson.

(rnc04)

Ikuti berita terkini dan terlengkap di WhatsApp Channel RakyatNTT.com

Baca Juga:  Demi Transparansi, Tiap Desa di Kabupaten Kupang Wajib Publikasi APBDes hingga LPJ

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *