oleh

Menangkan Pilkada 2024, Emi Nomleni Tekankan Soliditas dan Gotong Royong Kader

Kupang, RNC – Ketua DPD PDIP NTT, Emelia Nomleni membakar semangat para kader PDIP dalam forum Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PDIP NTT, Rabu (10/7/2024) di Hotel Sotis, Kota Kupang. Rakerda ini juga dihadiri langsung Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua Tim Pemenangan Pilkada tingkat nasional, Adian Napitupulu.

Emi mengajak semua pengurus dan kader untuk memperkuat soliditas dan gotong royong untuk memenangkan pilkada di 22 kabupaten/kota dan pemilihan Gubernur NTT 2024. Ia menegaskan tantangan Pilkada 2024 sangat berat.

“Tidak saja karena ada 22 kabupaten/kota secara serantak tapi kita tahu bahwa dengan siapa kita berhadapan sehingga hanya dengan soliditas dan gotong royong kita bisa menang,” kata Emi.

Ketua DPRD Provinsi NTT ini mengatakan pilkada kali ini butuh energi yang besar karena setiap pengurus wajib menjaga wilayahnya. Oleh karena itu, para pengurus perlu bersatu dan tetap menjaga soliditas dan semangat gotong royong.

“Saya mengajak semua untuk menghilangkan semua perbedaaan, karena dengan itu kita bisa memenangkan pertarungan. Karena tantangan cukup berat. Tidak saja karena serentak, tapi kita tahu bahwa kita harus berhadapan dengan siapa dan dengan apa. Karena itu, hanya dengan soliditas dan gotong royong kita bisa memenangkan pertarungan ini,” kata Emi. (rnc)

Ikuti berita terkini dan terlengkap di WhatsApp Channel RakyatNTT.com

Baca Juga:  Siapa Pendamping Ansy Lema di Pilgub NTT? Ini Jawaban Sekjen PDIP

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *