oleh

Dua Kader Senior PDIP Ramaikan Bursa Pilkada Kota Kupang

Kupang, RNC – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Kupang baru saja menerima berkas pendaftaran dua kader seniornya sebagai bakal calon Wali Kota Kupang 2024-2029 di Sekretariat DPC PDIP Kota Kupang, Jumat (26/4/2024). Kedua kader PDIP itu yakni Adrianus Talli dan Jhon Godefridus Seran atau yang akrab disapa Epi Seran.

Pantauan RakyatNTT.com, kedua Anggota DPRD Kota Kupang ini tiba di sekretariat hampir bersamaan. Adrianus Talli yang lebih dahulu tiba beberapa menit tampak mengenakan topi khas Rote, Ti’ilangga dan busana bernuansa adat Rote.

Sementara Epi Seran yang didampingi tim dan keluarga juga kental dengan nuansa budaya Timor. Keduanya disambut langsung Ketua DPC PDIP Kota Kupang, Yeskiel Loudoe dan Sekretaris DPC, Niko Frans beserta para pengurus PDIP lainnya.

Yeskiel Loudoe mengatakan dirinya mengapresiasi niat kedua sahabatnya yang telah mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Kupang. PDIP, kata Yeskiel, selain menerima pendaftaran dari luar PDIP, juga membuka ruang untuk kader internal.

Menurutnya, kedua kader yang mendaftar hari ini adalah kader senior yang sudah teruji dan sangat mumpuni untuk menjadi pemimpin di Kota Kupang. Keduanya adalah adalah Anggota DPRD Kota Kupang tiga periode sangat menguasai berbagai persoalan masyarakat di Kota Kupang.

“Saya sangat bangga. Perlu kita ketahui bahwa PDIP ini adalah partai yang kuat. Kader-kader yang ada adalah kader yang sudah terukur kemampuan dan berkualitas, maka saya pastikan untuk siap berjuang dengan mereka apabila sudah mendapatkan SK dari pengurus pusat,” ungkapnya. (rnc04)

Baca Juga:  Siapkan RPJMD 2024-2030, Pemkot Kupang Gelar Penyusunan KLHS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *