oleh

Eny Anggrek, Perempuan Pertama yang Jadi Ketua DPRD Alor

Iklan Demokrat

Kalabahi, RNC – Senin (14/10/2019) pukul 09.00, tiga orang pimpinan DPRD Kabupaten Alor Periode 2019-2024 resmi dilantik oleh Ketua PN Kelas II Kalabahi, Amin Imanuel Bureni, SH, MH.

Ketiga pimpinan tersebut, yakni Ketua DPRD, Eny Anggrek, SH, Wakil Ketua I, Drs. Yulius Mantaon, dan Wakil Ketua II, Soleman Singh, SH. Pelantikan dan pengambilan sumpah yang berlangsung hikmat tersebut dihadiri Wakil Bupati, Imran Duru, S.Pd, Forkompinda Alor, Sekretaris Daerah, Hopni Bukang, SH, para Anggota DPRD bersama istri, para pimpinan dinas, badan dan kantor lingkup Pemerintah Kabupaten Alor, tokoh politik, tokoh agama dan masyarakat dan insan pers.

Iklan Dimonium Air

Ketua DPRD Alor, Eny Anggrek dalam pidato perdananya meminta semua pihak yang karena perbedaan pandangan politik dan sempat berselisih paham agar saling memaafkan dan bergandengan tangan membentuk lingkaran lego-lego untuk membangun Nusa Kenari sebagaimana warisan budaya leluhur Tara Miti Tomi Nuku.

Eny mengatakan ia sebagai ketua akan terus bekerja sama dengan dua wakil ketua untuk memperlancar tugas-tugas DPRD sesuai fungsinya yakni legislasi, anggaran dan pengawasan.
Perempuan pertama yang menduduki kursi ketua DPRD Alor ini meminta dukungan masyarakat untuk mendukung program pemerintah yakni Alor Kenyang, Alor Sehat dan Alor Pintar di bawah kendali Bupati Amon Djobo dan Wakil Bupati Imran Duru.

Sementara Wakil Bupati Imran Duru dalam sambutannya meminta kerjasama yang baik sebagai mitra agar saling mendukung dalam membangun Alor menuju masyarakat sejahtera. Wakil Bupati II Periode ini juga meminta para penyambung lidah rakyat ini untuk bisa menyalurkan aspirasi demokrasi secara baik demi kemajuan daerah. (*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed