oleh

Anggota DPR RI Edward Tanur Bantu Petani di Kabupaten Alor

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Anggota DPR RI asal NTT dari Fraksi PKB, Edward Tanur membantu para petani di Desa Kopidil, Kecamatan Kabola dan Desa Padang Panjang, Kecamatan Alor Timur, Kabupaten Alor.

Bantuan tersebut berupa peralatan pertanian sepetrti hand tractor dan peralatan lainnya. Penyerahan bantuan untuk para kelompok tani dilakukan 3 Agustus 2021 lalu di Desa Kopidil. Sedangkan bantuan untuk petani di Desa Padang Panjang akan menyusul.

Iklan Dimonium Air

Tenaga Ahli DPR RI, Allen Dukabain kepada RakyatNTT.com di Kupang mengatakan bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian Edward Tanur untuk petani di pedalaman Kabupaten Alor. Walaupun Alor bukan daerah pemilihan Edward Tanur, namun menurutnya, dalam membantu masyarakat tidak boleh membeda-bedakan dapil. “Apalagi ini sama-sama NTT sehingga beliau juga ingin membantu masyarakat di Alor,” kata Allen.

Sebelumnya, Edward Tanur yang merupakan anggota Komisi IV DPR RI yang membidangi pertanian rutin memberikan bantuan untuk para petani di daratan Timor, Rote, Sabu dan Sumba. Bantuan yang diberikan berupa peralatan pertanian untuk kelompok-kelompok tani.

(*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed