oleh

Kabar Gembira! 5 Juli 2021, Dimonim Air Mulai Layani Rute Kupang-Pantar

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Kabar gembira untuk warga Kabupaten Alor, khususnya yang bermukim di Pulau Pantar. Terhitung tanggal 5 Juli 2021, maskapai Dimonim Air akan resmi melayani penerbangan perintis Kupang-Pantar PP.

Untuk rute ini, maskapai di bawah naungan PT. Martha Buana Abadi ini akan melayani penerbangan sebanyak dua kali dalam seminggu, yakni pada Senin dan Rabu. Harga tiketnya sangat murah, yakni Rp300 ribu per penumpang.

Iklan Dimonium Air

“Dimonim Air akan melayani rute Kupang-Pantar PP secara reguler. Izin sudah dikeluarkan,” jelas Kadis Perhubungan NTT, Isyak Nuka, Rabu (30/6/2021).

Dia pun mengajak seluruh masyarakat NTT, khususnya yang ingin berpergian ke Pulau Pantar untuk memanfaatkan jasa layanan dari maskapai perintis tersebut.

“Semoga dengan dibukanya rute penerbangan baru ini dapat meningkatkan akses layanan ekonomi, investasi, pariwisata serta berbagai program percepatan pembangunan kemasyarakatan di daerah itu,” kata Isyak.

Sebelumnya, pada 20 Maret 2021 lalu, maskapai Dimonim Air telah melakukan penerbangan perdana dari Kupang menuju Bandara Kabir, Pulau Pantar.

Ikut dalam penerbangan perdana tersebut, Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi, Sekda NTT Benediktus Polo Maing, Staf Khusus Gubernur Imanuel Blegur, serta Kepala Biro Administrasi Pemerintahan Setda NTT Marius Ardu Jelamu.

Ikut juga dalam penerbangan perdana tersebut Owner Dimonim Air, Capt. Vicoas Amalo dan sang istri, Actry Mevy Amalo. (*/rnc)

Baca Juga:  Dimonim Air Layani Penerbangan Kupang-Pantar PP, Harga Tiket Murah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed