oleh

Hari Kedua, BKH dan DPC Demokrat Alor Bagi 250 Paket Sembako di Alor

Sabun Herbal Cyrus

Kalabahi, RNC – Partai Demokrat melalui Wakil Ketua Umum (Waketum) Beni Kabur Harman (BKH) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Alor kembali membagikan paket sembako di Kabupaten Alor Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (27/5/2020). Sembako yang dibagikan di hari kedua bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 sebanyak 250 paket. 200 paket diantaranya merupakan bantuan pribadi BKH. Sisanya 50 paket dari DPC Alor.

Sembako dibagikan oleh rombongan DPC PD Kabupaten Alor mulai pukul 11.00 Wita dan berakhir pukul 18.00. Tiga anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Alor juga ikut dalam aksi sosial tersebut.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Alor, Denny Lalitan dalam arahannya kepada penerima bantuan, mengatakan, Waketum BKH yang juga adalah anggota DPR RI sangat peduli dengan masyarakat Alor di tengah penademik Covid-19. Kepedulian ini muncul karena beliau menyadari ada kontribusi suara dari masyarakat Alor sehingga bisa mengantarnya untuk duduk kembali di senayan.

Denny berharap, para penerima bantuan jangan melihat besar kecilnya sembako yang dibagikan. Baik yang diberikan oleh BKH maupun dari DPC PD Alor. “Ini bentuk kepedulian dari bapak BKH dan DPC Partai Demokrat Kabupaten Alor untuk mengurangi beban dampak covid-19,” ujarnya usai membagikan paket sembako.

Untuk diketahui, pembagian sembako kepada penerima bantuan sejak hari pertama selalu melibatkan semua anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Alor. Ini sebagai bentuk kepedulian dan kedekatan kader Partai Demokrat dengan masyarakat Alor. (*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed