oleh

Kabar Gembira! KKP Buka Lowongan Kerja, Tutup 25 Oktober

Kupang, RNC – Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) melalui Direktorat Jenderal (Dirjen) Perikanan Tangkap membuka lowongan kerja. Posisi yag dicari adalah petugas pemantau atau observer di atas kapal perikanan.

Pengumuman ini baru saja dikeluarkan pada Jumat (16/10/2020) dan lowongan dibuka hingga 25 Oktober mendatang. Nantinya akan bertugas di atas kapal penangkap ikan dan kapal pengangkut ikan.

Beberapa ketentuan yang wajib dilaksanakan, yakni melengkapi dokumen kependudukan, ijazah, pengalaman kerja, surat keterangan sehat, surat keterangan catatan kepolisian (SKCK), diutamakan yang memiliki sertifikat pelatihan dasar keselamatan dan buku pelaut dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.

BACA JUGA: Jangan Lupa! 28-30 Oktober Ada Libur Cuti Bersama

Pengumuman ini baru dikeluarkan pada Jumat (16/10/2020). Para pelamar dapat mengirimkan CV atau biodata via email [email protected],com. Salah satu persyaratan lain adalah batas waktu pengumpulan naskah berlangsung lebih tempo, yakni pada 25 Oktober pukul 24.00.

Lamaran ditujukan kepada Direktur Jenderal Perikanan Tangkap, cq Direktur engelolaan sumber daya manusia. Peserta yang dinyatakan lulus administrasi, akan diikutikan dalam tahap seleksi berikutnya. Informasi dan pemberitahuan tahap seleksi dapat dilihat pada lama www.kkp.go.id.

(rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed