oleh

Mantan Anggota DPRD Malaka: Ingin Malaka Berubah, Hindari Pemimpin Egois

Betun, RNC – Mantan anggota DPRD Malaka dari Fraksi Partai Gerindra, Egidio Manek (Manek Jilu) dalam kampanye pasangan calon (paslon) Bupati, Dr. Simon Nahak, SH, MH dengan Calon Wakil Bupati, Louise Lucky Taolin, S.Sos di Desa Litamali, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka, Kamis (29/10/2020), meminta masyarakat tidak memimlih pemimpin yang egois demi perubahan Malaka.

Dalam orasi politiknya, Manek Jilu mengatakan saat ini masyarakat menginginkan perubahan sehingga harus memilih pemimpin rendah hati dan menepati janji, bukan memilih pemimpin yang mementingkan pribadi dan golongan, apalagi suka menipu masyarakatnya.

“Tidak usah pilih pemimpin egois, pemimpin yang mementingkan suku sendiri. Kita cukup ditipu satu kali bukan dua kali. Kita ingin perubahan untuk masyarakat Malaka jadi hindari mereka,” tandasnya.

“Saya sangat kesal dengan pemimpin kita. Setelah menang, datang bicara berapi-api dan janji mau bantu pembangunan gereja, sampai hari ini tidak datang dan berikan bantuan itu lalu berikan alasan yang tidak masuk akal,” katanya.

BACA JUGA: Pemuda Aintasi, Malaka, Satu Hati Dukung Paket SN-KT

Mantan Kepala Desa Litamali, Blasius Manek pada kesempatan yang sama juga mengatakan sangat menyayangkan Bupati Malaka yang berjanji untuk membantu pembangunan Paroki St. Laurensius Wemasa.

“Paroki St. Laurensius Wemasa ditipu, pada tahun 2018 Bupati Malaka berbicara di atas altar berjanji bahwa akan membantu paroki yang sudah bangun oleh masyarakat, akan di bant Rp 600 juta, sampai sekarang tidak ada realisasinya,” ujarnya.

“Alasannya, katanya pastor paroki tidak mau buat proposal, tidak mau terima uang dari pemerintah dan lain-lain jadi berhenti pilih mereka dan mari kita dukung pemimpin yang punya budaya dan ingin perubahan di Tanah Malaka,” tambah dia. (rnc11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed