oleh

Kupang X Squad Offline Tournament Digelar, Ini Nama Tim yang Masuk Semifinal

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Free Fire menjadi sebuah game yang sangat popular di Kota Kupang. Berdasarkan data Free Fire Genius Bali Nusra (Bali, NTB, dan NTT) jumah player Free Fire di Kota Kupang adalah 38.000 players.

Melihat hal itu Pemerintah Kota sangat mendukung para player dalam mengembangkan bakat dan minat. Merujuk data tersebut, Kupang X Squad yang sebelumnya adalah juara Offline Tournament Menuju Kupang Smart City berinisiatif menggelar turnamen menggandeng Pemerintah Kota Kupang yang bersedia memberikan Aula Rumah Jabatan untuk digunakan sebagai tempat pertandingan.

Panitia menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Kupang Dr. Jefri Riwu Kore yang telah memberikan fasilitas untuk event tersebut. Sesuai pantauan media ini, sejak technical meeting Sabtu (2/11/2019), terdapat 168 tim yang medaftar.

Tim ini terbagi dalam 14 pot yang bersaing untuk memperebutkan 48 posisi semifinal. Event ini telah berjalan selama tiga hari. Dalam babak penyisihan, yang bertanding yakni pot A, B, C dan D pada Senin (4/11/2019) dan pot E, F, G pada Selasa (5/11/2019). Selanjutnya pot H, I, J dan K.

Berikut tim yang sudah dipastikan lolos ke babak semifinal yakni PANZER ZLM, WALIKOTA TASYA, XRTM JESUS BLESSCVT, SQM BANDEL, TEROR NAKAL, LONGBEACH 2, SQM KOBOY COLI, WERI NOMERCY, XR SOPI MERAH, DARAH MENDIDI, Monster Kupang 04, MOSSAD JLT, BS ANCOL REUNI, PRT OZAWA, NAKAL KUPANG, WERY POSEIDON, VIP METAL, WALIKOTA DUREX, CFB MOM SEX, dan CRIME PUKU RATA.

“Event ini sendiri disponsori oleh Pemerintah Kota Kupang, PRO JAM, Telkomsel, Garena, RakyatNTT, dan Ayana News,” ujar Ary Laning selaku Ketua Panitia. Ary mewakili panitia berterima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi untuk menyukseskan event ini. “Kami panitia semua komit untuk tetap menjaga kebersihan di aula maupaun sekitar aula demi kenyamanan bersama,” ujar Laning. (rnc05)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed