oleh

Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin, Rutin Donor Darah

Jakarta, RNC – Kebutuhan akan darah setiap harinya sangat banyak, baik yang dibutuhkan oleh pasien atau yang lainnya. Makanya, pada Sabtu (5/9/2020) pagi, Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin berpartisipasi mendatangi lokasi gerakan donor darah Perempuan Indonesia di Pondok Indah Galery Golf, yang dimotori Viki Kartiwa dan Yanti Airlangga Hartarto. Kegiatan ini merupakan kerja sama Perempuan Indonesia dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

“Saya sendiri memang rutin melakukan donor darah. Jadi seperti biasa pada pagi hari saya olah raga dulu, yaitu jalan cepat kombinasi lari sejauh 5 kilometer. Lalu sarapan ringan, tentu setelah mandi, setelah itu baru berpartisipasi mendonorkan darah agar dapat dimanfaatkan oleh orang yang membutuhkan,” ujar Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin.

“Harapan saya semoga ke depan semakin banyak orang yang ikutan mendonorkan darahnya sehingga rumah sakit tidak kekurangan darah jika dibutuhkan,” tambah Saleh Husin, Menteri Perindustrian 2014-2016. (muh/sindo/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed