oleh

Ikaray Bagi-bagi Sembako untuk Anak Yatim di Kupang

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Ikatan Alumni Persaudaraan Kupang Raya Jogjakarta (IKARAY) melakukan aksi sosial dengan membagi bantuan sembako, perlengkapan bayi dan alat olahraga di Panti Asuhan At-Tin Namosain, Selasa (11/5/2021).

Ikaray sendiri merupakan tempat atau wadah berkumpulnya orang-orang yang pernah kuliah atau bekerja di Jogja, yang sudah kembali di Kota Kupang.

Iklan Dimonium Air

Ketua panitia pelaksana, Tony Kopong, mengatakan bantuan ini merupakan bagian dari kegiatan sosial dan dananya merupakan swadaya dari para anggota.

“Tadi pagi kami sudah mengunjungi Sekolah Luar Biasa Penfui dengan memberikan bantuan berupa alat tulis dan alat olahraga,” katanya.

Dia mengatakan, Ikaray sendiri merupakan wadah silaturahmi antara alumni orang-orang yang pernah bersekolah atau bekerja di Jogja. “Kami memilih fokus pada empat aspek yaitu sosial, budaya, edukasi dan minat bakat. Yang menjadi bagian dari kegiatan sosial yaitu kegiatan yang kamu lakukan hari ini dengan memberikan bantuan di panti asuhan dan SLB,” katanya.

Sementara itu, pimpinan Panti Asuhan Attin, Masyur Keneng, mengatakan Panti asuhan At-tin sangat berterima kasih atas semua dukungan dan bantuan yang diberikan dari berbagai pihak, termasuk dari Ikaray.

“Tentunya dengan bantuan ini akan sangat bermanfaat untuk semua anak-anak di yayasan ini, diharapkan akan terus ada perhatian dari pihak-pihak yang tergerak hati untuk memberikan bantuan,” katanya. (rnc04)

Baca Juga:  Kuota Internet dari Kemdikbud Sudah Cair, Ini Cara Cek Bantuannya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed