oleh

Songsong HUT Ke-76 TNI, Kodim 1603/Sikka Gelar Aksi Donor Darah

Iklan Demokrat

Maumere, RNC – Dalam rangka menyongsong HUT ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) pada tanggal 5 Oktober 2021, Kodim 1603/Sikka menggelar kegiatan bakti sosial donor darah, bertempat di Aula Makodim 1603/Sikka, Jalan Jend. Sudirman, Kelurahan Waioti, Kecamatan Alok Timur, Jumat (1/10/21).

Di sela-sela pelaksanaan kegiatan donor darah, Dandim 1603/Sikka, Letkol. Inf. Muhammad Jafar mengungkapkan dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI pada tanggal 5 Oktober pihaknya melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah yang diikuti segenap personil TNI/Polri serta Basarnas Maumere.

Iklan Dimonium Air

Menurut Jafar, kegiatan yang dilakukan ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Sikka untuk memberikan dukungan kepada masyarakat Kabupaten Sikka. Selain itu demi mempererat sinergitas TNI/Polri.

Hadir dalam kegiatan bakti sosial donor darah menyongsong HUT TNI ke-76 yaitu, Personel Kodim 1603/Sikka, Lanal Maumere, Yon B Pelopor Brimob Maumere, Polres Sikka, Basarnas Maumere, Persit KCK Cabang XIV Dim 1603 Sikka, dan juga Bhayangkari Maumere.

Kegiatan donor darah tersebut, dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

(rnc24)

Baca Juga:  12 Prajurit Kodim 1603 Sikka Dapat Kenaikan Pangkat Satu Tingkat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed