oleh

HUT Ke-19 Partai Demokrat, DPC Demokrat Kabupaten Kupang Gelar Aksi Kemanusiaan

Sabun Herbal Cyrus

Oelamasi, RNC – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Partai Demokrat, DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang kembali melakukan aksi peduli kemanusiaan dengan melakukan aksi donor darah. Kegiatan ini dimulai Rabu (9/9/2020) hari ini.

Informasi tersebut disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Neil Rondo. Menurut Winston aksi ini akan melibatkan seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat dan dimulai pukul 08.00-12.00 siang. “Kami targetkan 50-60 kantong darah, semoga bisa lebih,” kata Winston. Aksi ini berlangsung di Rumah Demokrat Kabupaten Kupang, Kelurahan Naibonat, Kecamatan Kupang Timur.

BACA JUGA: Sarai Butuh Perubahan, Demokrat Yakin Paket IE RAI Menang

“Setelah itu siang sampai sore kami lanjutkan dengan diskusi dan refleksi 19 tahun Demokrat sekaligus kita potong kue ulang tahun. Kita nyanyi mars Demokrat, kita mau merayakan semangat baru Demokrat, resolusi untuk rakyat,” kata mantan Ketua Komisi V DPRD Provinsi NTT ini.

Setelah itu, lanjut mantan Ketua Pemuda Sinode GMIT ini, acara selanjutnya pada (12-13/09), DPC Partai Demokrat akan pergi ke Semau dengan mengusng tema perayaan HUT Partai Demokrat yakni berbagi sembari menikmati pesona wisata Pulau Semau. “Kami akan berkunjung ke dua kecamatan di Pulau Semau. Ada 15 desa yang akan dikunjungi. Kita akan jangkau semuanya. Kami akan pergi dengan kapal feri pada Sabtu pagi dan pulang Minggu sore. Di Semau kami akan berbagi kurang lebih satu ton beras bagi warga dan juga berikan diakonia,” kata Winston.

Sementara untuk mendukung adaptasi kehidupan baru karena pandemi covid-19, Partai Demokrat akan membagikan 100 ember cuci tangan. Ini akan dibagikan ke semua sekolah, rumah ibadah dan kantor desa di Pulau Semau.

BACA JUGA: Ketua Demokrat NTT Minta Warga TTU Jangan Ragu Pilih Fresh

Selama dua hari kegiatan di Pulau Semau akan memberi semangat baru bagi semua kader dan pengurus untuk lebih kencang lagi memperkuat Partai Demokrat dalam memberikan solusi bagi rakyat.

Aksi yang dilakukan Partai Demokrat selaras dengan amanat Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono yang mencakup tiga hal yakni membantu atasi covid-19, bantu pemulihan ekonomi dan membantu kesulitan rakyat. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed