oleh

PDIP NTT Gelar Rakerda Bahas Pemenangan Pilkada 2024, Dibuka Langsung Sekjen PDIP

Kupang, RNC – DPD PDIP NTT akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk membahas pemenangan Pilkada serentak tahun 2024. Rakerda ini akan berlangsung Rabu (10/7/2024) di Sotis Hotel, Kota Kupang.

Sekretaris DPD PDIP NTT, Yunus Takandewa kepada RakyatNTT.com, Senin (8/7) mengatakan Rakerda akan dibuka secara langsung oleh Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto. Akan hadir pula Ketua Tim Pemenangan Pilkada Nasional Adian Napitupulu.

Selain dua petinggi PDIP tersebut, akan hadir juga petinggi PDIP yang juga legislator NTT seperti Herman Hery, Hugo Parera dan Ansy Lema.

Yunus juga menyebutkan, sebelumnya yang diagendakan adalah Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda), namun mengingat agendanya difokuskan untuk pembahasan Pilkada serentak, maka diubah menjadi Rakerda. “Selain pengurus DPD dan DPP, juga akan hadir pimpinan DPC dan anggota fraksi PDIP DPRD,” kata Yunus.

Ketua Komisi V DPRD NTT ini menambahkan tujuan dari Rakerda ini adalah untuk membangun tekad bersama memenangkan Pilkada serentak, baik di tingkat kabupaten/kota maupun provinsi. “Di forum ini kita akan membangun semangat gotong-royong dan menggerakkan mesin partai bekerja semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan pada 27 November mendatang,” ujar Yunus. (rnc)

Ikuti berita terkini dan terlengkap di WhatsApp Channel RakyatNTT.com

Baca Juga:  Lestarikan Kedaulatan Pangan Lokal, Kemendikbudristek Buka Sekolah Lapang di 14 Pulau Terluar NTT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *