oleh

Pemuda Kampung Bugis Deklarasi Dukung David Melo Wadu Calon Bupati Sumba Timur

Waingapu, RNC – Jumat (26/4/2024) puluhan pemuda dari Kampung Bugis, Waingapu,  mendeklarasikan dukungan untuk David Melo Wadu sebagai bakal calon Bupati Sumba Timur pada Pilkada 27 November mendatang.
Dengan semangat yang berkobar-kobar, para pemuda dari Kampung Bugis menyatakan kesetiaan dan keyakinan mereka terhadap kepemimpinan David Melo Wadu.
Muhammad Rosadi mengungkapkan berbagai kontribusi positif yang telah dilakukan oleh David Melo Wadu dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat, terutama dalam memperhatikan aspirasi dan kebutuhan generasi muda.
Dalam pernyataan deklarasi, Muhammad Rosadi menyampaikan  pentingnya memiliki pemimpin yang berjiwa muda, visioner, dan berkomitmen untuk mewujudkan perubahan yang nyata. Mereka yakin bahwa David Melo Wadu adalah sosok yang tepat untuk memimpin Sumba Timur ke arah yang lebih baik, dengan memperhatikan pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan.
Iya mengatakan deklarasi dukungan dari puluhan pemuda Kampung Bugis bukan hanya merupakan ekspresi dari rasa hormat dan kepercayaan mereka terhadap David Melo Wadu, tetapi juga menjadi dorongan besar bagi momentum politik yang berkembang di Sumba Timur.
Muhammad Rosadi yang merupakan tokoh pemuda kampung Bugis ini menyakini dengan dukungan yang kuat dari basis pemilih muda, David Melo Wadu semakin mendapat momentum untuk mencapai tujuannya dalam memimpin Sumba Timur menjadi wilayah yang lebih maju dan berdaya saing. (*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *