oleh

Perse Ende Siap Tunjukkan Bukan Jago Kandang

Lewoleba, RNC – Laga final El Tari Memorial Cup (ETMC) XXXI mempertemukan Perse Ende melawan Persebata Lembata yang akan dihelat di Stadion Gelora 99, Lewoleba, Kamis (29/9/2022) pukul 14.00 Wita.

Ini menjadi kesempatan bagi tim Perse Ende untuk menunjukkan bukan jago kandang. “Ini kesempatan yang baik bagi kami untuk bisa membuktikan bahwa mitos Perse itu selalu jago kandang dan hanya bisa juara di kandang. Tentu kami akan berusaha dan berupaya untuk memecahkan mitos itu. Dan, ini kesempatan yang ada, kesempatan kami, sehingga dengan perjuangan dan dengan perjuangan yang luar biasa kami tentu akan memenangkan pertandingan itu,” ungkap Manajer Perse Ende, Yulius Cesar Nonga, Senin (26/9/2022) di Stadion Gelora 99, Lewoleba.

Yulius mengatakan memenangkan pertandingan melawan tim tuan rumah, tentu tidaklah mudah, karena dalam beberapa perhelatan ETMC terakhir selalu dimenangkan tim tuan rumah. Walau demikian, pada laga final antara Perse Ende dan Persebata Lembata, kedua tim sama-sama memiliki kesempatan untuk memenangkan pertandingan.

“Terkait fenomena di beberapa perhelatan ETMC terakhir-terakhir ini fenomenanya adalah tim tuan rumah selalu juara. Kita mengakui ada fenomena itu dan tentu di partai puncak, semua tim yang akan bermain dalam hal ini Perse dan Persebata akan punya kesempatan yang sama untuk bisa memenangkan pertandingan final nanti,” kata Yulius.

Sebagai manajer tim, ia mengakui bahwa Persebata adalah tim yang bagus dan solid. Kendati demikian, pihaknya akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan melawan Persebata. “Kami juga akan berusaha dengan sekuat tenaga, dan penuh perjuangan yang ada untuk bisa memenangkan laga pamungkas melawan Persebata,” kata Yulius.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dari masyarakat Kabupaten Ende dan seluruh pendukung Perse Ende yang berada di Lembata. (rnc27)

Dapatkan update informasi setiap hari dari RakyatNTT.com dengan mendownload Apps https://rakyatntt.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *