oleh

PRB Bagikan Ratusan Paket Sahur untuk Warga yang Berpuasa

Jakarta, RNC – Ratusan paket sahur dibagikan kepada warga muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Sejumlah paket sahur itu dibagikan di Jalan Mayjen Sutoyo, tepatnya di kawasan kampus Universitas Kristen Indonesia (UKI), Cawang, Jakarta Timur, Senin (25/4/2022) subuh.

Ketua Umum Komunitas PRB Vicoas T. B. Amalo mengatakan, pembagian paket sahur bagi yang menjalankan ibadah puasa memang baru pertama kali dilakukan PRB. Namun, ke depan hal-hal sosial seperti ini akan terus dilakukan. Sebelumnya PRB juga pernah melakukan kegiatan sosial seperti pembagian kurban dan kegiatan buka puasa.

banner BI FAST

“Buat PRB, pembagian sahur ini pertama kali dilakukan di Jakarta, tapi untuk acara sebelumnya PRB pernah menyumbang untuk kurban dan kegiatan buka puasa di sejumlah tempat,” ucap Vicoas Amalo.

Kegiatan sosial ini dilakukan agar PRB tidak hanya menjadi berkat bagi seluruh masyarakat Rote-NTT, melainkan untuk semua. “Visi misi PRB ialah menjadi berkat bagi orang Rote, baik yang ada di pulau Rote maupun yang di perantauan tanpa memandang agama atau lainnya,” tutup Vico.

(*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed