oleh

Prediksi Skor Brasil vs Serbia di Piala Dunia 2022: Mayoritas Jagokan Brasil

TIM Samba Brasil meladeni salah satu tim kejutan, Serbia, pada Jumat (25/11/2022) pukul 03.00 Wita. Laga ini akan berlangsung di Stadion Lusail.

Laga ini merupakan langkah pertama skuad Canarinha–julukan Timnas Brasil–juara Piala Dunia 2022. Seiring dengan tumbangnya Argentina di laga pertama, Timnas Brasil digadang-gadang menjadi calon terkuat juara Piala Dunia 2022.

banner BI FAST

Melansir Okezone.com, sejumlah jurnalis dari berbagai negara yang meliput di Qatar, kompak menjagokan Brasil menjadi kampiun Piala Dunia 2022. Bahkan jurnalis yang berasal dari negara-negara kuat seperti Prancis dan Argentina juga menyebut Brasil sebagai kandidat terkuat.

Munculnya Brasil sebagai calon kuat juara Piala Dunia 2022 tidak mengherankan. Selain mempunyai pelatih top atas nama Tite, Brasil memiliki skuad mentereng dari posisi penjaga gawang hingga lini serang.

Bisa dibilang, kelemahan Brasil hanya ada di sektor sayap pertahanan. Dani Alves, Danilo Luiz, Alex Sandro hingga Alex Telles yang dibawa ke Qatar tak cukup meyakinkan.

Di luar itu, Brasil mempunyai skuad sempurna. Ambil contoh di lini serang. Saking banyaknya winger berkualitas yang dimiliki, Neymar Jr diprediksi takkan bermain sebagai winger.

Neymar Jr kemungkinan besar diperankan sebagai second striker, menyokong penyerang tunggal yang diisi Gabriel Jesus atau Richarlison. Bagaimana dengan Serbia?

Namun, Serbia sebenarnya tak bisa diremehkan, mengingat diperkuat pemain-pemain top seperti Dusan Vlahovic, Dusan Tadic hingga Sergej Milinkovic-Savic. Namun, secara kualitas, Serbia masih di bawah Brasil.

Berikut prediksi skor Timnas Brasil vs Serbia di Piala Dunia 2022:

Whoscored: Brasil 2-0 Serbia

Sportskeeda: Brasil 3-1 Serbia

Sportsmole: Brasil 3-1 Serbia

Okezone: Brasil 2-0 Serbia

RakyatNTT: Brasil 3-1 Serbia

Berikut prediksi susunan pemain Brasil vs Serbia:

Baca Juga:  Siapa Temani Portugal ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2022? Simak Skenarionya

Timnas Brasil (4-2-3-1): Alisson Becker; Danilo Luiz, Thiago Silva, Marquinhos, Alex Sandro; Casemiro, Fabinho; Raphinha, Neymar, Vinicius Jr; Richarlison.

Timnas Serbia (3-4-1-2): Vanja Milinkovic-Savic; Nikola Milenkovic, Stefan Mitrovic, Pavlovic; Zivkovic, Nemanja Gudelj, Sergej Milinkovic-Savic, Filip Kostic; Dusan Tadic; Dusan Vlahovic, Luka Jovic.

(*/okz/rnc)

Dapatkan update informasi setiap hari dari RakyatNTT.com dengan mendownload Apps https://rakyatntt.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed