oleh

Sejumlah Tokoh NTT di Jakarta Bertemu, Ini yang Dibahas

Jakarta, RNC – Sejumlah tokoh lintas generasi asal Nusa Tenggara Timur (NTT) di Jakarta, melaksanakan pertemuan bersama. Kamis (14/04/2022) lalu.

Pertemuan tersebut dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi dan temu kangen antara sesama warga NTT yang ada di tanah perantauan, Jakarta.

Hadir dalam pertemuan tersebut di antaranya, mantan Menperin Saleh Husin, Hakim MK Daniel Foekh, Irjen Pol. Rudi Rodja, Irjen Pol. Johni Asadoma, mantan Dirut Inalum Orias Moedak, Wadirut Hutama Karya Aloysius Klik Ro dan penulis Pdt. Marthen Luther Djari.

Mantan Menperin, Saleh Husin, kepada media ini mengatakan, pertemuan antara antara sesama warga NTT ini merupakan momentum penting untuk merawat semangat kebersamaan di tanah perantauan, Jakarta.

Selain itu, ia menerangkan, kesempatan ini sangat baik untuk merumuskan langkah bersama membangun bangsa dan daerah tercinta, NTT. “Kesempatan ini baik adanya untuk merawat kebersamaan antara kita di tanah perantauan, Jakarta,” jelasnya.

Selain itu, ia menambahkan, menyambut Hari Raya Paskah dan Hari Raya Idul Fitri, maka sangat penting untuk memperkuat tali silaturahmi antara sesama anak bangsa tanpa sekat. Karena itu, ia menegaskan, pertemuan antara tokoh lintas generasi ini harus terus ke depan. (*/rnc)

Baca Juga:  Saleh Husin dan Anindya Bakrie Ikut Ramaikan One Run-10K

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *