oleh

Serahkan Jabatan ke Bupati Baru, Ini Pesan Penjabat Bupati Malaka

Iklan Demokrat

Betun, RNC – Serah terima jabatan dari penjabat Bupati Malaka, Viktor Manek kepada Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, SH.,MH dan Wakil Bupati Malaka Louise Lucky Taolin, S.Sos berlangsung di Aula Kantor Bupati Malaka, Sabtu (1/5/2021) pagi.

Serah terimah jabatan ini dilakukan usai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Malaka dan pengambilan sumpah janji jabatan sebagai Bupati dan Wabup Malaka periode 2020-2025 oleh Gubernur NTT di Aula Kantor Gubernur NTT, Senin (26/4/2021) lalu.

Iklan Dimonium Air

Penjabat Bupati, Viktor Manek dalam sambutannya menitipkan sejumlah hal yang harus ditindaklanjuti oleh Bupati dan Wakil Bupati Malaka dalam masa kepemimpinan mereka. Salah satunya adalah Bupati dan Wakil Bupati Malaka harus merajut kembali keretakan yang terjadi selama proses pilkada Malaka tahun 2020.

BACA JUGA: Seluruh Civitas Unwar Bali Bangga Simon Nahak jadi Bupati Malaka

Sementara itu, Bupati Malaka Simon Nahak dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Penjabat Bupati Malaka atas kerja kerasnya pada masa bencana seroja. Ia juga menyampaikan terima kasih karena telah menjalankan pemerintahan di Malaka.

Para pejabat yang hadir dalam acara Sertijab tersebut yakni pimpinan DPRD Kabupaten Malaka, Kapolres Malaka, Dandim Belu Malaka 1601, Kepala Kejaksaan Negeri Atambua, Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1B, pimpinan instansi vertikal, Sekda Malaka, para Asisten, SKPD, camat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Acara sertijab Bupati dan Wakil Bupati Malaka tersebut berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Undangan secara terbatas dan menggunakan masker. (rnc11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed