oleh

Bupati Malaka Simon Nahak Diskusi Pemenangan Pilkada Bersama Adian Napitupulu

Betun, RNC – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI Perjuangan V di Ancol Beach, Jakarta, dihadiri Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH.,MH. Rakernas tersebut berlangsung sejak 24 Mei dan  berakhir Minggu 26 Mei. Rakernas dibuka langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Yang menarik, di sela-sela kegiatan itu, Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak S.H.,MH sempatkan diri berdiskusi bersama Ketua Tim Pemenangan Nasional Pilkada Serentak PDI Perjuangan Adian Yunus Yusak Napitupulu, SH yang juga anggota DPR RI.

Diskusi ini berlangsung Sabtu (25/5) kemarin. Keduanya membahas tentang pemenangan kader-kader PDIP di pilkada, baik yang diusung sebagai calon gubernur/wakil gubernur, walikota/wakil walikota, bupati maupun calon wakil bupati.

Salah satu yang dibahas adalah Pilkada Malaka 2024. Bupati Simon mengatakan dirinya selaku calon petahana akan diusung PDI Perjuangan di Pilkada 2024 yang akan berlangsung 27 November mendatang.

Adian pun mengapresiasi Bupati Simon yang telah sukses membangun Malaka dengan berbagai program prorakyat. Ia meminta agar lebih banyak turun ke masyarakat dan bersama masyarakat memperjuangkan kesejahteraan dan keadilan. (rnc)

Baca Juga:  Koalisi di Pilkada Kabupaten Kupang: Nasdem Cabup, PDIP Cawabup?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *