oleh

Terharu, Penjabat Bupati Teteskan Air Mata saat Sertijab Bupati Malaka

Iklan Demokrat

Betun, RNC – Penjabat Bupati Malaka, Viktor Manek meneteskan air mata saat menyampaikan sambutan dalam acara serah terima jabata Bupati dan Wakil Bupati Malaka yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Malaka, Sabtu (1/5/2021) pagi.

“Proficiat untuk Rai Malaka (Tanah Malaka) tempat di mana darah lahirku menetes dan potongan pusarku ditanam,” kata Viktor sambil mengusap dan meneteskan air mata.

Iklan Dimonium Air

Viktor Manek mengatakan Bupati dan Wakil Bupati Malaka harus mempersatukan kembali masyarakat Malaka yang terbelah saat proses pilkada Malaka tahun 2020.

BACA JUGA: Serahkan Jabatan ke Bupati Baru, Ini Pesan Penjabat Bupati Malaka

Para pejabat yang hadir dalam acara Sertijab tersebut yakni pimpinan DPRD Kabupaten Malaka, Kapolres Malaka, Dandim Belu Malaka 1601, Kepala Kejaksaan Negeri Atambua, Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1B, pimpinan instansi vertikal, Sekda Malaka, para Asisten, SKPD, camat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Acara sertijab Bupati dan Wakil Bupati Malaka tersebut berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Undangan secara terbatas dan menggunakan masker. (rnc11)

  • 906
    Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed