oleh

Tindaklanjuti Permintaan Jeriko, Manajemen RSUD SK Lerik Tunggu Hasil Refokusing

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Manajemen RSUD SK Lerik Kota Kupang memastikan akan ada penambahan ruangan layanan dan tenaga medis.

Kepada RakyatNTT.com, Senin (22/3/2021), Direktris RSUD SK Lerik, Marsiana Halek mengatakan, untuk menindaklanjuti permintaan Wali Kota Jefri Riwu Kore (Jeriko) agar rumah sakit tersebut memiliki layanan prima dan lengkap, maka pihaknya telah mengusulkan ke TAPD agar kebutuhan peningkatan layanan masuk dalam refokusing anggaran di tahun ini.

Iklan Dimonium Air

Ia menambahkan, usulan yang disampaikan yakni penambahan ruang perawatan bagi pasien, penambahan peralatan dan sarana pelatanan pasien covid-19 serta penambahan dokter spesialis penyakit dalam dan perawat.

“Sesuai arahan bapak wali, kita harus ada penambahan kapasitas ruangan untuk meningkatkan pelayanan. Begitu juga dengan sarana prasarana untuk pelayanan covid-19,” jelasnya.

Saat ini, lanjut Marsiana, pihaknya masih menunggu hasil refokusing. Ia berharap, usulan-usulan tersebut dapat diterima dan diakomodir dalam refokusing anggaran yang direncanakan sebesar Rp 80 miliar untuk percepatan penanganan covid-19.

Sebelumnya, saat memantau RSUD SK Lerik, Wali Kota Kupang Jeriko meminta agar manajemen RSUD SK Lerik segera menyampaikan kebutuhan, agar pelayanan di rumah sakit milik Pemkot Kupang tersebut secepatnya dapat ditingkatkan.

“Harus menjadi rumah sakit yang lengkap dan harus menjadi terbaik di kota ini,” tegas Jeriko. (rnc04)

Baca Juga:  Daftar Para Pemenang Lomba HUT Ke-20 Partai Demokrat Tingkat Provinsi NTT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed