oleh

Untuk Mengubah Sarai jadi Lebih Baik, IE RAI Jawabannya

Seba, RNC – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sabu Raijua, Don Nara Lulu mengajak masyarakat Desa Rae Na Lulu untuk memilih paket IE RAI (Drs. Orient P. Riwu Kore dan Ir. Tobias Uly) pada tanggal 9 Desember yang akan datang sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

“Saya mengajak bapa, mama dan kita semua pada 9 Desember coblos bapak Ori dan bapak Tobi agar bisa membawa perubahan di Sabu Raijua,” kata Don.

Hal ini disampaikan Don Nara Lulu, saat melakukan kampanye rapat terbatas di Desa Rae Na Lulu, Jumat (2/10/2020). Ia juga mengatakan ada berbagai program yang telah ditawarkan oleh paket IE RAI untuk memajukan Sabu Raijua (Sarai). “Tidak perlu ragu untuk memilih IE RAI, karena program yang sudah ditawarkan pasti akan dieksekusi jika bapak Ori dan bapak Tobi terpilih, karena PDIP sebagai partai pengusung yang memegang palu di DPRD Sabu Raijua,” kata Don.

BACA JUGA: Kampanye di Sabu Barat, Rabe Tuka: DPRD Siap Kawal Program IE RAI

Politisi pendukug IE RAI lainnya, Ruben Kale Dipa juga mengajak masyarakat untuk memilih IE RAI. “Saya ini jatuh cinta pada paket IE RAI, walaupun sebelumnya saya ini pengurus partai lain, sekarang saya sudah mengundurkan diri karena saya jatuh cinta pada IE RAI, makanya saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk menangkan IE RAI semua karena Sabu Raijua,” kata politisi yang akrab disapa Rukadi ini.

Politisi senior asal Kecamatan Sabu Mesara ini juga menyampaikan bahwa program-program paket IE RAI dalam membangun Sabu sangat bagus. Oleh karena itu, sangat layak didukung oleh masyarakat. “Kalau mau lihat dan rasakan perubahan untuk Sabu Raijua maka hanya IE RAI pilihannya pada 9 Desember yang akan datang. Untuk mengubah Sabu Raijua jadi lebih baik, jawabannya di paket IE RAI,” ujarnya.

Di tempat yang sama, calon Bupati Sabu Raijua, Drs. Orient P. Riwu Kore mengatakan ia bersama pasangannya Thobias Uly datang untuk mengubah Sabu Raijua menjadi lebih bermartabat. “Berikan kami kesempatan dan kepercayaan, saya jamin tidak akan ada proyek-proyek mangkrak lagi. Terutama jalan raya. Infrastruktur harus dibangun merata di Sabu Raijua,” paparnya. (*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed