oleh

Winston Rondo: Terima Kasih Kembali Dipercaya Pimpin Demokrat Kabupaten Kupang

Kupang, RNC – Setelah melewati Musyawarah Cabang (Muscab) III Partai Demokrat Kabupaten Kupang, dengan dinamika dan tensi politik yang terbilang keras beberapa waktu lalu, Winston Niel Rondo kembali mendapat kepercayaan memimpin Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Kupang, periode 2022 – 2027.

Secara sah, Surat Keputusan (SK) DPC ini sudah diterima Winston, Rabu 3 Agustus 2022, di Kantor DPP Demokrat di Jakarta. SK itu diserahkan langsung Wasekjen DPP, Andi Timo bersama Direktur Eksekutif DPP, Sigit Raditya. Di K itu tertulis kepengurusan inti: Ketua, Winston Niel Rondo, Wakil Ketua, Benyamin Padjimamo, Sekretaris, Mahlie S. Atte, dan Bendahara, Febriana Sinlaeloe Fangidae.

banner BI FAST

“Terima kasih buat Bapak Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Sekjen, Teuku Rifky, atas kepercayaan yang diberikan buat saya untuk menahkodai DPC Demokrat Kabupaten Kupang, periode 2022- 2027,” kata Winston di Kupang, Jumat (5/8/2022).

Sekedar info, penyelenggaraan Muscab III Demokrat Kabupaten Kupang dengan segala dinamikanya beberapa waktu lalu, diakui Winston, cukup keras dan menegangkan. Perbedaan yang muncul saat itu, kata dia, telah berakhir dan semua pihak yang menyelenggarakan Muscab III Demokrat Kabupaten Kupang, telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

Mantan anggota DPRD NTT itu yakin dan optimis, dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara baik. Pasalnya, yang ada di depan mata hanyalah komitmen untuk mewujudkan janji dan visi misi sebagai ketua DPC terpilih, di hadapan ketua umum dan ketua DPD Partai Demokrat NTT. “Saya akan bekerja keras mewujudkan hal itu, apapun harga, ongkos dan resikonya,” tandas Winston.

Sebagai ketua DPC terpilih, ungkapnya, dia mengajak semua kader dan sahabat serta simpatisan Demokrat, untuk bersatu kembali. “Mari kita berada dalam satu barisan, satu semangat, dan satu mimpi yang sama, yakni Demokrat berjaya di Kabupaten Kupang,” imbuh Winston Rondd. (rnc08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed