oleh

Apresiasi Partai Perindo untuk Dr. Frans Aba

Kupang, RNC – Dr. Fransiskus Xaverius Lara Aba atau akrab disapa Frans Aba adalah calon Gubernur NTT 2024. Ia secara resmi telah mendaftar ke DPW Partai Perindo NTT, Rabu (1/5/2024).

Dr. Frans Aba adalah sosok muda cerdas yang siap membawa perubahan bagi NTT. Ia datang ke Partai Perindo membawa harapan perubahan untuk masyarakat NTT.

Bersama tim pendukung dan keluarga, Dr. Frans Aba diterima langsung Ketua DPW Partai Perindo NTT, Jonatan Nubatonis di Kantor DPW Partai Perindo NTT, Jl. Frans Seda, Kota Kupang, sekira pukul 14.00 Wita.

Seremoni penyambutan dilakukan di lantai 2 kantor DPW Perindo NTT. Selanjutnya, Frans Aba menyerahkan dokumen atau berkas pendaftaran. Visi-misi yang diserahkan sudah dalam bentuk buku.

Sosok akademisi muda ini berharap bersama Partai Perindo berjuang Bersama di Pilkada 2024. “Bukan soal jumlah kursi, tapi soal nilai perjuangan yang dibawa bersama dalam kontestasi pilkada 2024,” kata Frans Aba.

Ketua DPW Partai Perindo NTT, Jonatan Nubatonis memberi apresiasi terhadap Frans Aba yang berani bertarung di Pilkada 2024. Jonatan mengatakan, NTT saat ini masih bergelut dengan persoalan kemiskinan. Angka kemiskinan masih cukup tinggi. Ini yang jadi pekerjaan rumah besar yang perlu dikerjakan Bersama.

“NTT sudah punya hampir 10 gubernur, tapi rangking kemiskinan NTT tidak pernah bergerak dari urutan tiga seluruh Indonesia. Ini menjadi tanggung jawab kita bersama,” kata Jonatan.

Ia menyebut Frans Aba merupakan tokoh muda yang memiliki ide dan gagasan serta memiliki pendidikan yang baik, sehingga apabila menjadi gubernur, bisa menurunkan rangking kemiskinan NTT.

Jonatan mengatakan apabila nantinya Frans Aba dalam seleksi di internal Parti Perindo layak diusung menjadi calon Gubernur NTT, maka seluruh kekuatan Partai Perindo NTT akan dikerahkan untuk ikut berkampanye.

Baca Juga:  Menangkan Pilkada 2024, Emi Nomleni Tekankan Soliditas dan Gotong Royong Kader

“Nanti kita sama-sama bekerja. Perindo bukan partai yang setelah pasangan calon melamar dan dapat SK lalu selesai. Kita juga turun kampanye dan kita berjuang sama-sama untuk menang,” tegas Jonathan.

Setelah sesi pendaftaran selesai, dilanjutkan dengan sesi wawancara dari tim DPW Partai Perindo NTT terkait visi dan misi yang telah diserahkan. Tim DPW Partai Perindo yang hadir selain ketua DPW, yakni Sekretaris DPW Toni Ndapa, Wakil Ketua Servas Lawang, Korwil Kota Kupang Yeskiel Natonis, Ketua Bappilu Syarif Lamabelawa dan Wakil Ketua Semmy Ndolu. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *