oleh

Bertemu JK, AHY Diminta Sabar Hadapi Masalah Kudeta Demokrat

Iklan Demokrat

Jakarta, RNC – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan silaturahmi ke kediaman mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) pada Minggu (14/3/2021) siang tadi. Dalam pertemuan yang berlangsung selama lebih dari satu jam, AHY dan JK membicarakan isu-isu terkini dan masalah kebangsaan.

AHY menyampaikan terima kasih atas kesediaan Jusuf Kalla untuk menerima pimpinan Partai Demokrat.

Iklan Dimonium Air

“Kedatangan kami pagi ini utamanya adalah untuk bersilaturahmi. Bagaimana pun Partai Demokrat memiliki hubungan sejarah politik yang sangat baik dengan Pak JK. Pak JK pernah menjadi Wakil Presiden mendampingi Bapak SBY. Partai Demokrat juga menjadi mitra strategis bagi Partai Golkar saat dipimpin oleh Pak JK sebagai Ketua Umum,” kata AHY dalam keterangan yang diterima media.

“Meskipun mengalami pasang surut, kebersamaan kita dicatat sejarah demokrasi moderen di Indonesia,” sambungnya.

Putra sulung Presiden RI ke-6 itu, kedatangannya ke kediaman JK lantaran untuk meminta saran dan masukan terkait berbagai dinamika nasional yang terjadi.

BACA JUGA: 22 DPC PD di NTT Tolak Moeldoko, Nyatakan Liar dan Langgar UU Parpol

“Kedatangan kami ke sini juga untuk memohon saran dan masukan terkait perkembangan dinamika ekonomi dan sosial-politik nasional saat ini,” ujarnya.

Dalam silaturahmi tersebut, AHY didampingi Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Wakil Sekjen Agust Jovan Latuconsina, Wakil Bendahara Umum Lokot Nasution, dan Deputi Balitbang Partai Demokrat Syahrial Nasution.

Seperti diketahui, AHY tengah digoyang kepemimpinannya di Partai Demokrat. Ada dualisme kepemimpinan, di mana Moeldoko didaulat sebagai Ketua Umum Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara.

(*/okz/rnc)

Baca Juga:  HUT Ke-20 Partai Demokrat, Ini 3 Doa yang Dilantunkan SBY

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed