oleh

Partai Emas Resmi Hadir di Rote Ndao, Siap Bersaing di 2024

Iklan Demokrat

Ba’a, RNC – Partai pendatang baru, Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) resmi terdaftar di Kabupaten Rote Ndao. Ini ditandai dengan diserahkannya surat keterangan terdaftar (SKT) Partai Emas oleh Badan Kesbangpol Kabupaten Rote Ndao pada Kamis (9/9/2021) lalu.

SKT Partai Emas diserahkan langsung Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Rote Ndao, Yeskiel Messakh kepada Ketua DPC Partai Emas Kabupaten Rote Ndao, Musa Balukh, bertempat di Kantor Badan Kesbangpol Kabupaten Rote Ndao di Ba’a.

Iklan Dimonium Air

Ketua DPC Partai Emas Rote Ndao, Musa Balukh kepada RakyatNTT.com, Sabtu (25/9/2021) mengatakan dengan adanya SKT tersebut, maka secara resmi Partai Emas berdiri di Kabupaten Rote Ndao. “Kami atas nama pengurus Partai Emas menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Rote Ndao, khususnya Badan Kesbangpol yang sudah menyerahkan SKT Partai Emas Rote Ndao,” kata Musa.

Dengan adanya SKT, kata Musa, selanjutnya tinggal menunggu tahapan verifikasi faktual untuk menentukan lolos tidaknya Partai Emas sebagai parpol peserta Pemilu 2024.

Ia juga mengatakan, saat ini pengurus Partai Emas sudah hadir di sebagian besar kecamatan dan dan desa di Rote Ndao. Ini sebagai persiapan dilakukan verifikasi faktual. “Kami bertekad membawa partai ini menjadi salah satu partai peserta Pemilu 2024 sehingga membentuk kepengurusan yang lengkap, baik di tingkat DPC maupun PAC dan pengurus tingkat desa/kelurahan,” jelas Musa.

(rnc)

Baca Juga:  Prediksi Pilpres 2024: Prabowo-Puan vs Airlangga-Cak Imin atau Airlangga-Suharso

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed