oleh

BREAKING NEWS: Anggota DPRD Kota Kupang dari Fraksi PAN Meninggal Dunia

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Anggota DPRD Kota Kupang atas nama Welhelmus J. Kiu, S.Sos meninggal dunia, Sabtu (13/2/2021) pagi, sekira pukul 07.24 Wita di RSUD Prof. Dr. W. Z. Johannes Kupang.

Informasi yang dihimpun RakyatNTT.com, politisi PAN ini meninggal dunia karena serangan jantung. Ketua POK DPW PAN Provinsi NTT, Marthen Lenggu yang dikonfirmasi membenarkan kabar duka tersebut.

Iklan Dimonium Air

Ia menjelaskan almarhum menderita sakit jantung sejak tadi malam dan langsung dilarikan ke RSUD Johannes. Namun, pagi tadi mengembuskan napas terakhir.

“Saat ini jenazah masih sementara diurus di rumah sakit,” kata Marthen.

Ia menambahkan, keluarga besar PAN NTT sangat berduka dan kehilangan sosok yang telah berjasa untuk PAN, khususnya di Kota Kupang. “Kami kembali kehilangan sosok penting di PAN. Beliau banyak berbuat untuk partai dan tentunya juga untuk masyarakat,” kata Marthen.

Anggota DPRD Kota Kupang, Adrianus Talli juga membenarkan kabar meninggalnya Welhelmus Kiu. “Iya betul, beliau meninggal tadi pagi. Info dari keluarga beliau meninggal karena serangan jantung,” kata Adrianus.

Untuk diketahui, Welhelmus adalah anggota DPRD Kota Kupang periode 2019-2024 dari PAN. Ia juga baru dipercayakan menjabat Ketua DPD PAN Kota Kupang menggantikan almarhum Felix Dando. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed