oleh

Ciuman Terakhir Prita Laura untuk Sang Suami Marthin Saba

Iklan Covid Walikota Kupang

Jakarta, RNC – Hari ini, Marthin Saba dimakamkan. Pada ibadah tutup peti, istri dan keluarga terlihat tegar.

Ibadah penghiburan dan tutup peti disiarkan langsung dalam channel YouTube Glorify the Lord ensemble. Hari ini, ibadah tutup peti diwarnai dengan momen haru dan kekeluargaan.

Iklan Dimonium Air

Sejak ibadah penghiburan, Prita Laura, sang istri, terlihat tegar. Prita yang selalu ada di samping peti jenazah Marthin Saba memperlihatkan ketegarannya.

Tidak hanya sang istri, Saba bersaudara lainnya, yakni Carlo, Denny, dan Ivan Saba juga ada mengantarkan Marthin Saba ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Prita Laura terlihat sangat tegar. Beberapa kali Prita berdiri di samping peti jenazah vokalis KSP itu.

Prita Laura juga terlihat berfoto dengan Carlo, Denny, dan Ivan Saba di dekat peti jenazah. Ibadah tutup peti Marthin Saba diawali dengan alunan lagu You Are.

Ada pendeta yang memimpin ibadah tutup peti. Sang pendeta memberikan khotbah dan doa untuk mengantarkan Marthin Saba.

BACA JUGA: Luar Biasa! Marion Jola Pakai Outfit Nyaris Rp100 Juta

Ibadah dilakukan secara tertutup dan hanya keluarga yang datang. Semua pelayat pun terlihat menggunakan masker. Keluarga dan semua pelayat kompak menggunakan baju serba putih.

Sebelum peti ditutup keluarga dan pelayat diperbolehkan untuk berfoto bersama di hadapan jenazah Marthin Saba. Lagu pujian-pujian bernada up beat juga dibawakan dalam ibadah tutup peti Marthin Saba.

Oh Happy Day juga dibawakan dan membuat suasana yang tadinya syahdu dan sendu, terdengar lebih ceria.

Untuk terakhir kalinya, Prita Laura memberikan salam perpisahan kepada sang suami, Marthin Saba. Prita mendekatkan wajahnya ke sang suami.

Ini adalah terakhir kalinya Prita Laura mencium sang suami. Kecupan terakhir dan usapan terakhir pada rambut Marthin Saba diberikan oleh Prita Laura sebelum peti jenazah ditutup.

Jenazah Marthin Saba hari ini dimakamkan di TPU Pandu, Bandung, Jawa Barat. Marthin Saba meninggal dunia dalam usia 50 tahun.

Vokalis KSP (Kelompok Suara Parahyangan) itu meninggal pada Minggu, 7 Februari 2021. Marthin Saba disebut meninggal dunia usai mengalami serangan jantung.

(*/dtc/rnc)

  • 6.4K
    Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed