oleh

BREAKING NEWS: Anggota DPRD NTT, Cornelis Feoh Tutup Usia

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Anggota DPRD NTT dari Fraksi Partai Golkar, Cornelis Feoh meninggal dunia, Minggu (3/1/2020), pukul 18.53 di kediamannya di OeEkam, Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kupang.

Informasi ini disampaikan langsung Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi NTT, H. Moh. Ansor. “Saya dikontak oleh isterinya almarhum Pak Cornelis, Ibu Adri Floriana Sui bahwa Pak Ne’i meninggal jam 18.30 Wita di rumahnya,” kata Ansor.

Iklan Dimonium Air

BACA JUGA: Meneropong Masa Lalu demi Masa Depan Partai Golkar

Ia mengatakan almarhum yang merupakan anggota DPRD dari dapil NTT II ini merupakan salah satu kader terbaik Partai Golkar. Sosok Cornelis Feoh, kata Ansor merupakan kader yang loyal terhadap partai. “Kita doakan arwah Bung Ne’i diterima Tuhan dan isteri serta anak-anak dan keluarga besar yang ditinggalkan mendapat kekuatan dari Tuhan,” ujarnya.

Ansor juga menjelaskan Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi NTT salut terhadap almarhum karena di tengah kondisi kesehatan yang kurang baik, ia selalu hadir dalam rapat-rapat di DPRD. “Beberapa bulan terakhir Fraksi Golkar memfasilitasi beliau berobat ke RSPAD Jakarta dan lanjut di RSUD W. Z. Johannes Kupang, tetapi Tuhan berkehendak lain,” kata Ansor. (*/rnc)

  • 1.8K
    Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed