oleh

Cabor Futsal Dikuasai Kota Kupang, Sikka dan TTU

Kupang, RNC – Dua nomor di cabang olahraga futsal Porprov NTT VIII, yakni putra dan putri dikuasai Kota Kupang dan Sikka. Kota Kupang sukses mendulang medali emas di nomor putra, sedangkan Sikka mendapat medali emas untuk nomor putri.

Di final nomor putri yang terlebih dahulu digelar, Kota Kupang harus mengakui ketangguhan tim putri Sikka. Di laga final, Kota Kupang takluk 4-5. Babak pertama Sikka unggul 3-1. Memasuki babak kedua, Kota Kupang sukses menambah 3 gol. Namun, Sikka juga kembali menambah 1 gol untuk merebut medali emas.

banner BI FAST

Dengan kemenangan ini, Sikka merebut medali emas, sedangkan Kota Kupang merebut perak. Sementara medali perunggu direbut TTU yang mengalahkan Belu 3-0 dalam laga perebutan juara III.

Sementara itu, di nomor putra, Kota Kupang yang juga berhadapan dengan Sikka menyuguhkan permainan menarik. Pada babak pertama, Kota Kupang sudah unggul 2-1.

Memasuki babak kedua, kedua tim melancarkan serangan-serangan dan menciptakan sejumlah peluang emas. Kota Kupang dan Sikka sama-sama menambah 1 gol. Hingga peluit berakhir, tak ada lagi tambahan gol. Kota Kupang pun menang 3-2.

Kota Kupang meraih medali emas, sementara Sikka merebut medali perak. Untuk medali perunggu berhasil direbut tim TTU yang membantai Flores Timur 8-1.

Dengan demikian, di cabor futsal, Kota Kupang meraih 1 medali emas dan 1 perak. Sama dengan Sikka yang juga meraih 1 medali emas dan 1 perak. Sedangkan TTU meraih 2 medali perunggu.

(rnc)

Dapatkan update informasi setiap hari dari RakyatNTT.com dengan mendownload Apps https://rakyatntt.com

Baca Juga:  Pelabuhan Tanjung Lontar Tenau Raih Penghargaan Green Port

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *