oleh

Cabor Voli Putri: Laga Klasik Kembali Tersaji di Final, Kota Kupang vs TTS!

Kupang, RNC – Dua tim raksasa voli putri, Kota Kupang dan Timor Tengah Selatan (TTS) kembali mengulang persaingan perebutan medali emas di cabang olahraga bola voli putri. Keduanya kembali bertemu di final Porprov VIII. Sebelumnya, dua tim ini juga bertemu di final Porprov VII tahun 2018 lalu. Kala itu Kota Kupang keluar sebagai juara.

Pantauan RakyatNTT.com di GOR Unwira Kupang, Rabu (16/11/2022), tim putri Kota Kupang berhasil mengalahkan Sumba Barat Daya dengan skor 3-0 di partai semi final. Demikian pula TTS menghajar Nagekeo dengan skor 3-0.

banner BI FAST

Tim putri Kota Kupang akhirnya kembali menantang TTS di final untuk perebutan emas dan perak. Sementara untuk perebutan medali perunggu akan berhadapan SBD vs Nagekeo. Laga panas Kota Kupang vs TTS akan berlangsung Kamis(17/11/2022) di GOR Unwira.

Offisial tim putri TTS, Zenon Dau mengatakan tim putri TTS datang ke Porprov NTT dengan percaya diri. Mereka telah bertekad merebut medali emas. “Kami tekat untuk meraih medali emas dan siap melawan Kota Kupang,” katanya.

Sementara itu, Manejer tim voli putri Kota Kupang, Adolof Hun optimis pertemuan antara Kota Kupang dan TTS akan menyajikan permainan menarik. Menurutnya, kedua tim ini memiliki gengsi tersendiri. Apalagi Kota Kupang adalah peraih emas di Porprov NTT tahun 2018. “Saya sudah yakin untuk putri pasti TTS dan Kota Kupang akan bertemu ulang untuk meraih medali emas,” katanya.

Menurutnya, siapa pun yang menjadi juara, tentunya voli di NTT penuh persaingan dan talenta-talenta muda NTT akan terus berkembang untuk tampil di PON. (rnc04)

Dapatkan update informasi setiap hari dari RakyatNTT.com dengan mendownload Apps https://rakyatntt.com

Baca Juga:  Sidang Majelis Klasis Kupang Barat Dibuka, Gubernur VBL Ajak Gereja Terlibat Tanam Kelor

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *