oleh

Demokrat NTT Terima Berkas Calon Bupati Malaka, SBS Calon Tunggal

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Tim Pilkada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Malaka resmi melaporkan hasil kerja Tim Pilkada kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat NTT, jumat (1/11/2019).

Tim pilkada tersebut dipimpin langsung Sekretaris DPC Demokrat Malaka Paulus Tolan. Mereka mendatangi Sekretariat DPD Partai Demokrat NTT dan diterima langsung Sekretaris DPD Partai Demokrat NTT, Ferdi Leu, Ketua Bapilu, Frans Kape dan Sekretaris Komisi Pemenangan Pemilu DPD Partai Demokrat NTT, Yohanes Agustino Masteriano.

Tim Pilkada Malaka yang dipimpin Paulus Tolan melaporkan bahwa DPC Partai Demokrat Malaka telah membuka pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka sejak tanggal 8-12 Oktober. “Yang mengambil formulir ada tujuh, dengan rincian tiga untuk calon bupati dan empat formulir untuk calon wakil bupati,” kata Paulus.

Dirinya menambahkan bahwa pada 14-19 Oktober yang memasukkan berkas pendaftaran secara resmi ke DPC Partai Demokrat Malaka hanya satu calon bupati yakni petahana dr. Stefanus Bria Seran, MPH. “Saat itu dr. Stef diantar oleh masyarakat sekitar 20 ribu orang,” katanya. Sedangkan untuk calon wakil bupati ada dua orang, yakni Wandelinus Taolin dan Ir. Paulus Un, M.Si. “Semua berkas dan administrasi sudah dilengkapi dan kami menyerahkan kepada Tim Penjaringan Pilkada DPD Partai Demokrat NTT,” ungkapnya lagi.

Serah terima berkas ini berlangsung dari pukul 12.00-13.30 dipandu oleh Yohanes Agustino Masteriano selaku Komisi Pemenangan Pemilu DPD Partai Demokrat NTT. Setelah ketua tim penjaringan DPC Partai Demokrat Malaka menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan mereka dan menyerahkan berkas penjaringan, Ketua Komisi Pemenangan Pemilu DPD Partai Demokrat NTT Frans Kape menyampaikan poin-poin yang harus dilaksanakan segera oleh DPC Malaka yang menjadi agenda wajib dalam proses penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati. (rnc02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed