oleh

Data Covid-19 NTT 25 September: Tambah 5 Positif Baru, 3 di Kupang, 2 di Sumba

Kupang, RNC – Pasien terkonfirmasi positif covid-19 di Provinsi Nusa Tenggara Timur terus melonjak. Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 NTT baru saja mengeluarkan data perkembangan wabah Covid-19 per hari ini Jumat (25/9/2020). Terdapat 5 orang positif corona.

Dalam rilis yang diterima RakyatNTT.com, 5 pasien terkonfirmasi positif masing-masing 3 orang di Kota Kupang. Sebanyak 2 orang merupakan pelaku perjalanan dari Jakarta dan Gresik dan 1 orang lagi adalah klaster Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi NTT.

Tambahan pasien positif lainnya juga terjadi di Pulau Sumba, yaitu 1 orang di Sumba Tengah dan 1 orang lagi di Sumba Barat Daya. Keduanya adalah pelaku perjalanan dari Denpasar, Bali. Sementara itu, terdapat 10 pasien yang dinyatakan sembuh di antaranya 3 dari Kota Kupang, 6 di Manggarai dan 1 di Manggarai Barat.

Dengan demikian pasien positif yang masih menjalani perawatan dan karantina di berbagai kabupaten/kota di NTT sebanyak 138 orang. Sedangkan secara akumulasi jumlah kasus covid-19 di NTT mencapai 394 kasus. Sebanyak dan 250 orang telah sembuh dan 6 orang meninggal dunia. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed