oleh

Di Ende, Gadis 18 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Cengkeh

Iklan Covid Walikota Kupang

Ende, RNC – Warga Dusun Seraka, Desa Embuteru, Kecamatan Ende, Kabupaten Ende, Kamis (28/1/2021) dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang tergantung di pohon cengkeh.

Mayat gadis berusia 18 tahun ini pertama kali ditemukan oleh ayah kandungnya Laurensius Sapa, sekira pukul 12.00 Wita. Korban diketahui bernama Fransiska Malo alias Lenti dan berusia 18 tahun.

Iklan Dimonium Air

Informasi yang dihimpun RakyatNTT.com, ayah korban menemukan mayat anaknya ketika sedang pergi mencari makanan ternak di kebunnya. Ketika hendak pulang, ia melihat korban sudah meninggal dan tergantung di batang pohon cengkeh mengunakan tali jenis nilon.

BACA JUGA: Sedih, Nakes Senior di RS SK Lerik Meninggal Dunia karena Covid-19

Ia pun langsung melapor kepada ibu kandung korban. Ibu korban langsung pergi ke kebun untuk melihat korban yang sudah gantung diri. Laurensius pun meminta istrinya tidak memegang mayat anaknya dan langsung melapor kepada Kepala Desa Embuteru Nuabosi. Selanjutnya, Kepala Desa Embuteru langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas Desa Ndetundora untuk proses lebih lanjut.

Aparat kepolisian dari Polsek Ende dan Unit Identifikasi Polres Ende pun mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi kepolisian tentang penyebab gadis tersebut gantung diri. (*/rnc16)

  • 6.2K
    Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed