oleh

Pemilu 2024, Perindo Ende Target 4 Kursi, Siapkan 2 Nama Cabup

Iklan Demokrat

Ende, RNC – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) bertekad meraih 4 kursi di Kabupaten Ende pada Pemilu 2024 mendatang. Hal ini disampaikan langsung Ketua DPW Partai Perindo Provinsi NTT, Jonatan Nubatonis di Ende, Jumat (19/11/2021) lalu.

Di hadapan para kader, Nubatonis menegaskan semua kader harus terus bersemangat dan berjuang keras untuk mencapai target yang ada. “Berprestasi jangan tanggung-tanggung. Prestasi yang diperoleh tidak begitu saja tercapai, harus ditempa begitu lama. Banyak hal yang harus dipelajari serta diimplementasikan. Kalau mau jadi caleg harus kerja keras,” kata Nubatonis.

Iklan Dimonium Air

Terkait Perindo yang masih nihil kursi di DPRD Ende, mantan anggota DPD RI ini mengatakan pada Pemilu 2024 nanti harus bisa memperoleh kursi. Targetnya meraih 4 kursi. Ke-4 kursi ini masing-masing berasal dari 4 dapil di wilayah Kabupaten Ende.

Sementara itu, anggota DPRD Provinsi NTT dari Fraksi Perindo, Gonzalo G. M. Sada menyatakan optimismenya bahwa Perindo akan meraih kursi di DPRD Ende pada pemilu 2024. Sementara terkait calon Bupati Ende yang akan diusung Perindo, menurutnya Partai Perindo sudah punya kader terbaik untuk bertarung. Calonnya adalah Servas Mario Pati (Wakil Ketua DPW Perindo NTT) dan Antonius Yohanes Bata yang saat ini menjabat Ketua DPD Perindo Ende.

Antonius Yohanes Bata atau sering disapa Aries Putra Lawa, pada kesempatan itu, menyatakan kesediaannya untuk bertarung jika dipercayakan oleh partai. “Sebagai kader Partai Perindo amanah itu siap akan saya jalankan sebaik-baiknya. Kita ini bukan baru di dunia politik, tetapi kita adalah pemain atau pelaku politik sesungguhnya, penguatan dan pendidikan politik yang diberikan oleh pengurus DPW Partai Perindo Provinsi NTT hari ini sekiranya mampu memberikan harapan baru bagi yang kader-kader Perindo,” kata Aries. (rnc16)

Baca Juga:  Survei Track Record Tokoh: Airlangga Ungguli Ganjar-Prabowo, Gibran Kalahkan Anies-Sandi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed